Lebih Gampang Cari Pacar Dari Pada Cari Istri

Share tentang Lebih Gampang Cari Pacar Dari Pada Cari Istri. Saya pernah mendengar kalimat “lebih gampang cari pacar dari pada istri” dari seorang teman. Ternyata setelah mengalaminya saya mulai berpikir ada benarnya juga, ini bukan curhat  ya hehe. Biasanya orang-orang sewaktu masih sekolah atau kuliah kadang memiliki pacar lebih dari satu. Bahkan mudah saja untuk mendapatkan seorang pacar, apalagi pas sewaktu di bangku kuliah, banyak sekali adik kelas yang dapat diincar, ditambah lagi kalau aktif dalam organisasi-organisasi kemahasiswaan, pasti banyak adik-adik yang mengagumi (pengalaman seorang sahabat) hehe.

Play boy ? tidak juga, orang yang memiliki lebih dari satu pacar itu belum bisa katakan play boy. Kenapa ? pengertian play boy itu sendirikan memiliki pacar lebih dari satu dalam waktu bersamaan tapi kalau memiliki banyak pacar dalam waktu yang tidak bersamaan berarti bukan namanya play boy, itulah perbedaan antara play boy dan bukan play boy. Contoh si A berpacaran dengan si B, setelah putus dengan si B, si A berpacaran dengan si C, nah itu bukan play boy, yang dikatakan play boy jika si A berpacaran dengan si B dan si C secara bersamaan sebelum putus dengan si B, nah itu yang namanya play boy hehe.
Oke, lanjut saja topik utamanya lebih gampang cari pacar dari pada cari istri. Dari sekilas cerita play boy di atas sehingga dapat dikatakan cari pacar itu mudah tapi tidah mudah untuk menjadikan istri. Untuk menjadikan seseorang istri butuh saling mengenal karakter pribadi lebih dalam, lamanya waktu pengenalan tergantung kita yang menjalaninya, bisa cepat bisa juga waktu yang lama, tergantung besarnya sifat saling jujur dan terbuka diantara sesama pasangan.
Jujur Belum Tentu Terbuka
Kenapa jujur belum tentu terbuka ? karena orang yang jujur akan berbicara saat ditanya tapi orang yang terbuka akan berkata jujur sebelum ditanya.
Contoh :
Ada sepasang kekasih, katakan si A(cowok) dan si B (cewek). Pada suatu saat si B didekati oleh seorang cowok, seiring waktu berjalan si B tidak pernah mengatakan ke si A, padahal si B orang yang jujur. Suatu ketika si A mengetahui hal itu dari temanya dan si A langsung bertanya ke si B dan si B pun menjawab sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya.
Dari contoh di atas terlihat bahwa si B adalah orang yang jujur tapi tidak terbuka karena jika dia terbuka maka dia akan mengatakan hal yang sebenarnya dan secepatnya tanpa ditanyakan oleh si A. Tanpa kita sadari hal seperti itu dapat menyakiti pasangan kita karena dia mengetahui hal seperti itu dari temanya bukan dari kita sendiri.
Saran :
Jujur dan terbukalah untuk menyelesaikan segala sesuatu masalah dari pada tidak jujur dan terbuka hanya akan menambah masalah baru yang lebih besar.
Cari Pacar
Cari pacar bagi saya cukup mudah, cukup dengan banyak teman terus minta dikenalin sama temanya teman berkenalan nyambung jadian atau bisa juga langsung berkenalan tanpa bantuan teman tanpa memikirkan lebih jauh tentang karakter pribadi calon pacar kita. Niat cari pacar kita akan jalani hanya sebatas pacar dan akan niatnya menjadikan istri jika keduanya telah mendapatkan kenyamanan dengan sendirinya.
Cari Istri
Tidak mudah menyukai karena ada tipikal karakter tertentu yang menjadi pertimbangan dan sekali menjalin hubungan berarti niatnya selalu untuk mengarah ke jenjang pernikahan. Jujur dan terbuka selalu diutamakan kalau pasangan tersebut memang memilki niat yang sama yaitu mencari istri atau suami.
Ada yang mengatakan, jangan terlalu memilih pasangan nanti beginilah-begitulah. Menurut saya bukan terlalu memilih tapi ada hal-hal mendasar dalam karakter setiap orang yang dapat menjadikan pertimbangan dalam memilih pasangan.
Menikah Sekali Seumur Hidup
Pertimbangan-pertimbangan karakter tertentu itulah menjadikan pasangan akan langgeng karena sifat dasarnya semua orang hanya ingin menikah sekali seumur hidup. Tapi karena seiring berjalannya waktu dengan kurangnya pengenalan, acuh tak acuh dengan karakter masing-masing, tidak memegang teguh prinsip jujur dan terbuka maka mau tidak mau harus mau yaitu berpisah. Itulah kenyataan hidup yang terjadi.
“ Manusia yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik, lakukanlah yang terbaik maka Tuhan akan melihat kita telah siap untuk mendapatkan hal-hal yang”
Lihat juga : Makna Jodoh


EmoticonEmoticon