Apapun Layanan Iklan PPC (Pay Per Click) Jumlah Pengunjung Tetap Utama

Apapun Layanan Iklan PPC (Pay Per Click) Jumlah Pengunjung Tetap Utama. Semakin berkembangnya dunia jasa pengiklanan PPC (Pay Per Click) menjadikan semakin bertambah juga blogger-blogger yang menjadi publisher iklan PPC baik pengiklanan di dalam negeri maupun di luar negeri. Tidak sedikit juga yang mempromosikan setiap layanan pengiklanan yang mereka ikuti. Mulai dari google adsense, ADSID.ME, KLIKSAYA.com, Adsensecamp, ID Blog Network, Adsoptimal dan masih banyak lagi layanan iklan berbayar.

Semua menawarkan harga klik yang berbeda-beda. Cukup banyak juga blogger yang mendapatkan penghasilan dan menjadikan penghasilan itu sebagai penghasilan tetap. Sekedar informasi layanan iklan yang banyak sekali digemari seluruh blogger di dunia yaitu google adsense, termasuk saya. Kenapa saya hanya mendaftar dan menjadi publisher google adsense ? karena saya hanya konsisten dan fokus pada google adsense. Saran saya buat anda, fokuslah pada satu layanan iklan PPC demi mendapatkan penghasilan yang anda inginkan karena jika banyak iklan yang muncul di blog/website anda dapat menghasilan jumlah iklan yang sedikit sebab klik pengunjung akan terbagi dengan beberapa layanan iklan yang ada di blog anda.
Apapun layanan iklan yang anda ikuti, bagi saya jumla pengunjung menjadi hal yang utama karena semakin banyak pengunjung maka kemungkinan yang akan mengklik iklan juga banyak sebaliknya jika jumlah pengunjung sedikit maka besar kemungkinan penghasilan yang anda peroleh juga sedikit. Apalagi semua layanan pengiklanan menentukan jumlah nilai penghasilan untuk di cairkan, contoh Google adsense dengan jumlah pengasilan yang akan bayarkan adalah 100 dollar, jika belum mencapai jumlah tersebut maka publisher belum akan dibayarkan.
Sekali lagi, pengunjung menjadi hal yang utama. Dengan jumla pengunjung yang banyak pasti kita akan mudah meraih penghasilan oleh karena itu perbanyak postingan maka pengunjung blog akan meningkat. Saya sendiri sampai sekarang hanya fokus pada satu layanan pengiklanan google adsense dan sangat fokus untuk perbanyak jumlah pengunjung. Semoga kita semua para blogger mendapatkan apa yang kita harapkan, amin.


EmoticonEmoticon