Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menghapus Semua Link Tertaut Pada File

Cara Cepat Menghapus Semua Link Tertaut Pada File MS Word – Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara cepat mengahapus semua link yang berada pada file word sebab akan sangat menyusahkan kita jika dihapus satu-persatu.

Link tautan pada file word biasanya akan anda temukan saat melakukan copy paste artikel sebuah blog. Ciri-ciri sebuah file word tertaut dengan link aktif yaitu terdapat tulisan yang digaris bawahi warna biru.

Menghapus link tautan pada file word bertujuan untuk memperindah susunan dokumen yang anda buat tanpa harus terlihat sebagian tulisan yang digaris bawahi, apalagi biasanya berwarna.

Menghapus Semua Link Tertaut di File MS Word Secara Otomatis

menghapus link tautan

Untuk mengahpus semua link silahkan block semua tulisan, agar lebih mudahnya tekan CTRL+A setelah itu mulai hapus semua link tertaut dengan menekan CTRL+SHIFT+F9 maka semua link tertaut di word akan hilang. Jika anda hanya akan menghapus link pada bagian tertentu file, silahkan block bagian tulisan yang akan dihapus linknya kemudian lakukan tindakan menghapus yaitu tekan CTRL+SHIFT+F9.

Itulah Cara Cepat Menghapus Semua Link Tertaut di File MS Wordagar anda tidak perlu menghapusnya satu-persatu.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menghapus Semua Link Tertaut Pada File"