‪Aku Lemah untuk Fisik tapi Aku Kuat untuk Hidup Dirantau Orang

Oleh        : Ella Qharifah
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=100005938814978

Aku di lahirkan untuk hidup mandiri, aku dilepaskan dari kedua tangan orang tua ku karena mereka tahu dan sadar aku bisa menjalankan hidup tanpa belas bantuan dari orang lain. Aku dididik dan dirawat sejak aku mulai lahir sampai aku duduk dibangku SMP dan setelah lulus Aku dilepaskan oleh mereka dan hingga kini aku telah dikirim jauh dari pengawasan mereka dan keluarga ku,mungkin banyak orang yang bilang aku adalah seorang yang egois,seorang yang cemburu,seorang yang suka memaksakan kehendak.

Apakah dengan semua sifat itu aku bisa dikatakan haus akan kasih sayang orang tua,haus akan kasih sayang saudara-saudara kandung ku..?

Foto : Ella Qharifah

Sesungguhnya Aku bukan hanya cemburu kepadamu,Aku juga bukan hanya egois kepadamu. Jujur Aku juga cemburu melihat orang tua yang bergandengn tangan dengan anaknya,Aku juga cemburu melihat kaka beradik yang saling menasehati. Hal yang seperti itu aku tidak dapatkan sejak aku duduk di bangku SMA sampai bangku kuliah. Banyak hal yang aku lakukan demi mendapatkan kasih sayang seorang kakak bahkan seorang yang lebih tua dari ku aku menganggap mereka sebagai kakak ku walaupun mereka bukan saudara kandung ku. Aku sudah cukup bahagia kerana menganggap ku sebagai adik mereka, aku bahgia mendengar ada yang memanggilku dengan sebutan ADE ELLA,mungkin Aku tidak bisa mengucapkan rasa bahagia itu dengan kata-kata,tapi sesungguhnya aku sangat bahagia dan pada suatu ketika aku bertemu sesosok lelaki yang bersifat malaikat bagi aku. Kepadanya aku mencurahkan kasih sayang ku dan cintaku. 

Aku bahagia Allah telah mempertemukan dia dengan aku. Bagi aku dia adalah sosok malaikat buat ku,MENGAPA ? Sesuatu yang tidak pernah aku dapatkan selama ini aku dapatkan darinya.Bagi ku dia bukan hanya sebagi pacar bagi aku tapi melebihi seorang pacar,aku dihujani kasih sayangnya,aku dimanja melebihi orang tua ku. Aku mendapatkan kecupan kening darinya yang tak pernh aku dapatkan selama ini,aku melakukan ciuman salaman tangan darinya yang selama ini tidak pernh lagi aku lakukan kepada kedua orang tuaku.

Sejak saat itu aku mulai merasa takut apabila ada masalah dan saat ini kecemburuan ku mulai besar kepadanya aku takut akan kehilanganya,aku takut akan kehilangan semua yang pernah aku dapatkan darinya aku merasa sangat-sangat takut.

Aku berdoa meminta kepada Tuhan agar tidak menjauhkan dia dari hidup ku, aku meminta agar tidak mengambilnya dari ku, aku memohon dan memohon untuk selalu mendekatkan dia dengan ku. Aku tak sangup apabila aku harus kehilangan dia dan semua yang aku dapatkan dari dia. Mungkin aku terlalu konyol atau berlebihan tapi itulah yang aku rasakan saat ini dan tidak bisa ku bohongi.....

Terimah kasih telah menyangi dan selalu menemaniku.

Aku Lemah untuk Fisik tapi Aku Kuat untuk Hidup Dirantau Orang. (Baca Juga Tulisan Nurdalily : Namanya Mengingat, Nostalgia Entah Sebuah Refleksi)


EmoticonEmoticon