Oh Tuhan...! Hasrat Birahi dan Bulan Suci

Oleh          : Tri Saleh 

Facebook   : https://www.facebook.com/tri.saleh1?fref=ts

Prett...! Manamungkin sesuatu akan terjadi ketika semua manusia dalam 'Agama' Yang telah meyakini akan Tuhan itu ada. Namun, Kok bisa dan kenapa fikir, bertanya-tanya lagi kembali ketika hal itu usai terjadi. Maaf. Bertaubat yea Fik...! Itu namanya fikir. Wak...wak...wak. 

Ia itu, baru memulaikan jeritan pelanggaran yang ia lakukan selama sebulan pengalaman Birahi-nya terjadi tepat dilakukan pada syarat bulan nan Suci. Mmm..., mungkin fikir, terlalu memuncakkan alusinasi Birahinya. Sehingga apa yang sempat dijeritnya, telah menjadi tanda-tanda penyesalan terlintas hadir dalam sehat akalnya. Birahi...! Pasti semua manusia yang diciptakan, mengira-ngira bahwa, kayaknya juga kita ada karena kehendak Sang Pencipta Seruh Alam dan juga tak bisa lepas dari apa yang terpahami 'BIRAHI...!' 

Foto : Tri Saleh

Kenapa? Bertanya yea...!? Memang ada. kesederhanaannya seperti begitu adanya. Karena bukti mempersepsikan bahwa: fikir jangan belit yea. Sederhana jawab saja. kelahiran manusia semasah balita pasti telah tergambar pada imajinasi, yang usainya terelalisasi dengan nyata melalui manusia dewasa, yaitu kemesraan pasangan hidup wanita dan lelaki. Kenapa tidak. Kalau memang begitu. Jagan katakan Tidak...! 'Agama' memang mengajarkan manusia untuk menjadi manusia yang manusiawi dan mendekati Suci. Tetapi, berilah solusi tepat. Itukan HASRAT...! Biar juga manusia-manusia tak laknat menjadi-jadi dihadapan Tuhannya

Tuhan pasti mengetahui perjalanan kita, kita adalah manusia yang diciptakan dengan berbagai skenario-skenario Kuasanya. apakah harus berkoar-koar dengan so jagoan kesucian yang mempertontonkan janggot dan kokoh putih tepat dibatas lutut kebawa kaki kita. Sehingga apa dinasihati menjadilah kita, manusia yang tunduk akan Tuhan kita. 

Maksud itu bukan menyinggung para jagoan kesucian. Enak kok...' kalau dirasa...! Xi...xi...xi... Maksud gue bukan mengajak kalian 'gituan' yea. Tetapi gimana yea...? Memang. kalau jika, ini misalkan, hasrat Birahi sudah pernah dibuat bagi setiap pengalaman hidup. Tidak men-Jas. Bahwa, ternyata ada manusia normal yang tepat terbentur Birahi bersamaan pada waktu bulan Suci hadir. Pertanyaan itu, terkadang tak bisa dijawab. Dan kalaupun ada manusia yang menjawab, maaf ! ini bukan tudingan yea..., tetapi mari kita Kir, maksud gue 'mari kita berfikir'. 

Tak adakah manusia satu-nya yang melalui pengalamannya pada Birahi dan bulan Suci itu? Biarlah, jangan dipaksa menjawab. Karena begitulah yang namanya rahasia dibalik kemesraan. Ooww My...! Apalah...apalah... GitchYuuu. (Baca Juga Tulisan Tri Saleh : Rahasia Ilahi, Lelaki Dan Sang Wajah Wanita Berkerudung)


EmoticonEmoticon