Soal Interview Kerja di Hotel

Atobasahona.com - Pergi untuk wawancara di hotel? Seiring dengan berpakaian cerdas, Anda perlu mempersiapkan pertanyaan yang akan ditanyakan pewawancara Anda. Berikut adalah pertanyaan wawancara hotel yang paling umum dan contoh jawaban.

 Sumber : Pexels.com





Mengapa Anda Tertarik dengan Peran Pekerjaan Ini?


Ini adalah pertanyaan Tes Wawancara Hotel yang umum karena pewawancara ingin tahu mengapa Anda melamar. Yang terpenting, pewawancara akan mencari staf yang tertarik untuk bekerja di sana untuk jangka panjang. Manajer menginginkan staf hotel yang ingin tumbuh bersama perusahaan.


Menurut Anda Apa Peran dan Tanggung Jawab Pekerjaan Ini?

Pewawancara akan ingin melihat apakah Anda sudah membaca iklan pekerjaan dengan benar dan tidak hanya melamar karena Anda tertarik dengan gaji. Sebelum wawancara, bacalah iklan pekerjaan.

Merupakan ide bagus untuk mencoba dan mengingat apa yang mereka cari karena Anda dapat menggunakannya untuk membuat contoh jawaban dan menunjukkan bahwa Anda adalah kandidat yang hebat.

Apakah Anda Punya Pengalaman Bekerja di Hotel?

Bekerja di hotel adalah pekerjaan yang berat dan Anda juga berinteraksi dengan tamu. Manajer hotel menginginkan karyawan yang memiliki keterampilan dan pengalaman untuk bekerja di hotel.

Jika Anda memiliki pengalaman sebelumnya, bicarakan hal itu dalam wawancara Anda, beri tahu mereka peran apa yang telah Anda kerjakan dan berapa lama Anda di sana.
Apa yang Dimaksud dengan Concierge?

Ada peran pekerjaan khusus yang hanya akan Anda temukan di hotel dan beberapa pewawancara akan tertarik untuk mengetahui seberapa banyak yang Anda ketahui tentang hotel dan cara kerjanya. Luangkan waktu untuk meneliti dan memahami berbagai pekerjaan hotel.


 Sumber : Pexels.com

Apa Soal Interview Kerja di Hotel ?

Mengapa Anda Ingin Bekerja di Hotel Ini?

Pewawancara Anda ingin tahu mengapa Anda menyatakan minat untuk bekerja dengan mereka. Apakah karena mereka jaringan hotel yang terkenal di dunia? Apakah Anda suka hotel independen dan memiliki pesona pribadi? Sebelum Anda pergi ke wawancara, pastikan Anda memiliki jawaban yang disiapkan untuk pertanyaan ini, itu adalah pertanyaan yang sangat umum.


Jelaskan Waktu Anda Harus Berurusan dengan Pelanggan yang Tidak Bahagia.
Sama seperti di restoran, hotel juga mendapatkan pelanggan yang tidak bahagia, beberapa lebih buruk daripada yang lain. Di sebuah hotel, staf hotel bertanggung jawab untuk memperbaiki masalah pelanggan, tetapi penting juga untuk melakukannya secara profesional.
Berkat TripAdvisor dan situs ulasan lainnya, mudah bagi pelanggan untuk meninjau hotel dan Anda tidak ingin disebutkan namanya dan dipermalukan. 

Apakah Anda Pernah Mengunjungi Situs Web Hotel Kami? Apa yang Kamu Pikirkan?

Semakin banyak hotel yang berupaya membuat situs web yang bermanfaat. Situs web hotel dapat digunakan untuk mempromosikan hotel dan digunakan oleh pelanggan untuk memesan kamar. Mereka harus sempurna.

Pewawancara Anda kemungkinan akan menggunakan pertanyaan ini untuk melihat apakah Anda telah berupaya untuk mencarinya secara online dan menghabiskan waktu menavigasi melalui situs web. 

Bagaimana Perasaan Anda Tentang Bekerja Shift Malam?

Hotel buka 24/7 sehingga mereka mengharuskan staf mereka bekerja shift malam. Staf hotel harus siap membantu tamu, melakukan check-in dan check-out, dan memastikan hotel terus berjalan dengan lancar. Sangat penting Anda menunjukkan ketersediaan Anda.


Di mana Anda Melihat Diri Anda dalam Lima Tahun?
Saat Tes Wawancara Hotel manajer menginginkan staf yang ingin tumbuh bersama hotel dan tertarik untuk maju melalui jenjang karier. Jika Anda menunjukkan minat nyata dalam mengembangkan karir di industri perhotelan, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan. 

Inilah  pertanyaan dan jawaban yang bisanya diajukan pada saat wawancara di hotel. Untuk lebih tahu persiapan wawancara secara umum bagi pemula bisa dibaca disini.

Belum ada Komentar untuk " Soal Interview Kerja di Hotel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel