5 Rekomendasi Asuransi Terbaik 2019 Auntuk Jaminan Kesehatan

www.atobasahona.com - Asuransi terbaik 2019, mesti dipilih secara seksama agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kondisi fisik dan mental tak bisa diketahui dengan pasti, sehingga Anda perlu mempersiapkan banyak hal selagi masih memiliki penghasilan dan berusia muda.

Poin penting selain penghasilan yang mapan dan usia muda adalah kesehatan. Mungkin pada tahap sekarang, kondisi fisik serta mental Anda baik-baik saja. Namun, kita tidak akan tahu apa yang bisa terjadi beberapa waktu ke depan. Maka dari itu, asuransi kesehatan begitu penting.

5 Rekomendasi Asuransi Terbaik 2019 Auntuk Jaminan Kesehatan

5 rekomendasi asuransi terbaik 2019 untuk jaminan kesehatan

Sudah memutuskan untuk membuka polis? Jangan gegabah dan termakan promo murah, Anda perlu memilih secara seksama. Tak sedikit asuransi abal-abal yang mempersulit kita saat hendak klaim. Dilansir dari berbagai sumber, ani dia, 5 rekomendasi asuransi terbaik 2019 untuk jaminan kesehatan Anda:

1. AXA Life

Asuransi terbaik 2019 pertama yang akan dibahas adalah AXA Life. Produk yang satu ini menawarkan premi sekitar Rp12,674 juta untuk rawat inap dalam jangka waktu satu tahun. Memang tampak mahal, namun AXA Life tidak menerapkan limit setiap perawatan.

Total limit gabungan dalam jangka waktu satu tahun dipatok Rp250 ribu per orang. Rawat inap dengan kamar seharga Rp750 ribu per hari, maksimal 60 hari selama satu tahun dengan sistem cashless. Jika sesuai, Anda dapat mengambil rekomendasi asuransi kesehatan terbaik 2019 ini.
Saat ini, AXA Life menawarkan fitur beli dengan melakukan pembayaran secara online. Sama halnya dengan bayar, Anda juga bisa melakukan klaim secara online. Simak pada situs resmi AXA untuk memahami proses bayar serta klaim tersebut.

2. Manulife

Progam asuransi terbaik 2019 selanjutnya adalah Manulife. Total premi dalam satu tahun adalah Rp9,854 juta untuk rawat, biaya kamar Rp800 ribu per hari—maksimal rawat inap selama 60 hari dalam setahun. Limt perawatan relatif rendah, meski tidak ada batas gabungan.

Berdasarkan sumber resmi, produk Manulife yang satu ini menawarkan dua benefit sekaligus yakni asuransi jiwa dan kesehatan. Anda turut mendapat proteksi asuransi jiwa senilai Rp600 juta jika pemegang polis meninggal dunia. Angka yang cukup besar dibanding asuransi lain.

3. Allianz

Allianz menawarkan total premi Rp11,250 untuk rawat inap dalam jangka waktu satu tahun. Berbeda dengan AXA Life serta Manulife, Allianz menawarkan 180 hari rawat inap selama setahun dengan pembayaran kamar mencapai Rp750 ribu.

Jika hendak mengambil produk asuransi terbaik 2019 dari Allianz, pastikan Anda telah memilih jenis program yang tepat. Pasalnya, Allianz menawarkan limit perawatan yang bervariasi tergantung jenis. Batasan limit total untuk gabungan perawatan tidak ada, sistemnya cashless.

4. Cigna

Rekomendasi asuransi terbaik 2019 selanjutnya datang dari Cigna. Salah satu program yang patut diperhitungkan adalah asuransi keluarga Family Eazicare, di mana pembayaran premi ditentukan berdasarkan berapa santunan per hari dan usia paling tua dalam lingkup keluarga.

Faktanya, total premi dari asuransi kesehatan Cigna relatif lebih mudah serta bisa memberikan pertanggungan hingga lima orang anggota keluarga. Rekomendasi asuransi buat Anda serta keluarga yang dapat diambil mulai dari sekarang.

5. Prudential

Tak perlu diragukan lagi, Prudential adalah satu dari sekian banyak asuransi terbaik 2019 asal Inggris yang telah berpengalaman selama 168 tahun. Berbagai macam variasi produk dapat Anda ambil bagi diri sendiri maupun keluarga.

Itulah tadi, 5 rekomendasi asuransi terbaik 2019 yang bisa Anda ambil mulai dari sekarang. Jangan salah pilih, tentukan pilihan berdasarkan kebutuhan pribadi. Selamat membaca!

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Asuransi Terbaik 2019 Auntuk Jaminan Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel