Tempat Ngopi di Sanana yang Menarik Bernuansa Alam : Wai Bak Coffee

Tempat ngopi semakin populer di era moderen seperti sekarang ini, apalagi di kalangan para anak muda. Jika pada zaman dahulu tempat ngopi banyak didominasi oleh para orang-orang tua, beda halnya dengan saat ini yang semakin banyak didominasi oleh para remaja hingga orang-orang dewasa. Di Sanana, Kepulauan Sula merupakan sebuah daerah di Maluku Utara yang semakin berkembang tempat-tempat nongkrong termasuk tempat untuk ngopi.

Masing-masing tempat atau daerah memiliki nuansa dan konsep yang dibangun menjadi tempat nongkrong dengan upaya untuk menarik banyak pengunjung. Tempat kopi di Sanana semakin hari semakin banyak dan berkembang dengan konsep desain dari mereka masing-masing dalam sentuhan kreatiftas.

Tempat Ngopi di Sanana


Tempat nongkrong anak muda dan semua kalangan di Sanana, Kepulauan Sula saat ini yang semakin terkenal dan berkembang yaitu Wai Bak Coffee. Sebuah tempat nongkrong menarik dengan berbagai nuansa alam. Sehingga membuat kita nyaman untuk duduk berlama-lama tanpa harus ditakuti dengan polusi udara yang berbahaya.

Wai Bak Coffee di Sanana termasuk salah satu tempat nongkrong yang memiliki lokasi cukup luas dari tempat-tempat yang lain. Jadi, wajar ketika saat anda berkunjung, akan terlihat banyak juga tempat-tempat duduk yang berjauhan dihiasa dengan tanaman bunga (out door).

Lokasi tempat nongkrong Wai Bak Coffee


Lokasi tempat nongkrong untuk ngopi dan lain-lain ini cukup unik sebab terletak bukan di pusat pemukiman kota. Dengan begitu anda tak perlu khawatir dengan suara-suara kebisingan kendaaran yang berlalu lalang.

Jarak tempuh dari pelabuhan dapat menggunakan semua jenis kendaraan sedangkan waktu tempuh rata-rata kisaran 20 menit.


Menu Makanan dan Minuman


Untuk menu saya tidak akan banyak memaparkan, yang pastinya sangat banyak menu makanan dan minumannya. Semuanya dapat anda lihat pada gambar menu di bawah ini :


Wai Bak Coffee Sanana

 




ketika anda pertama memasuki pintu masuk, maka inilah pemandangan yang akan dilihat. Nuansa alami yang cukup membuat ketengan dan rasa nyaman ketika nongkrong dan bersilaturahmi.


Bagian dalam ruangan tempat nongkrong Wai Bak Coffee yang hampir diramai oleh para pengunjung hampir setiap hari.
 

Pada gambar di atas dapat anda lihat banyak tempat duduk yang tersedia di hampir seputaran halaman Wai Bak Coffee dan dihiasi oleh berbagai jenis tanaman.

Tempat Parkir


Dari beberapa penjelasan saya di atas, sudah dapat anda pastikan bahwa dengan halaman yang cukup luas dengan bernuansa alam, pastinya sangat luasnya juga tempat parkirnya.

Lokasi parkir merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting dan harus tersedia memadai di setiap-setiap tempat nongkrong.

Gratis Karaoke Bagi Pengunjung 

 


Bagi semua pengunjung di Wai Bak Caffee dapat secara gratis meminta lagu untuk dinyanyikan, bukan masalah suara anda bagus atau tidak, semua pengunjung akan terlihat enjoy dalam menikmati setiap detik suasana malam di salah tempat nongkrong di Sanana ini.

Untuk informasi dan pengalaman lebih banyak lagi, anda dapat langsung saja berkunjung ke tempat nongkrong yang menarik ini. Semua warga kota Sanana mengetahui tempat ngopi ini, jadi anda juga tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Ngopi di Sanana yang Menarik Bernuansa Alam : Wai Bak Coffee "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel