Hindari 5 Gaya Fashion Zaman Now Yang Membuat Orang Lain Enek

Hindari 5 Gaya Fashion Zaman Now Yang Membuat Orang Lain Enek

www.atobasahona.com - Kecanggihan teknologi mampu mengubah gaya hidup bahkan sampai mengubah gaya perpakaaian. Rerata korbannya adalah kawula muda. Mereka rela mengubah fashion mereka karena factor pergaulan dan factor eksistensi diri agar selalu keren di depan kamera. Pada artikel kali ini akan mengulas gaya fashion zaman now yang kadang membuat oranglain mengeryit dahi mereka.

Gaya Fashion Zaman Now Yang Membuat Orang Lain Enek

Banyak kawula muda yang mengikuti gaya fashion zaman now yang jatuhnya justru membuat enek. Apa saja gaya berpakaian mereka yang justru membuat orang merasa aneh? Jika Anda termasuk, Anda harus mengubah gaya yang lebih elegan dan berkelas.



1. Menggunakan Kaos Kaki

Gaya fashion zaman now yang beberapa kali sering terlihat adalah ketika menggunakan kaos kaki tidak pada tempatnya. Jadi mereka menggunakan kaos kaki dan menggunakan sandal jepit. Bisa jadi ini untuk menghindari terik matahari, agar tidak terpapar langsung, namun gaya semacam ini ternyata cukup menganggu.

Kaos kaki lebih pantas disandingkan dengan sepatu. Jangan sampai menggunakan kaos kaki dan menggunakan sandal berhak tinggi, ini semakin membuat orang yang melihat tertawa karena merasa aneh. Jadi, pastikan untuk menggunakan kaos kaki pada situasi yang tepat. Jika pun harus menggunakan kaos kaki, pilihlah kaos kaki yang tipis dan memiliki warna yang elegan, agar tidak terlalu norak.

2. Barang Palsu Diperlakukan Seperti Barang Mahal 

Sebagai anak muda yang ingin tampil terbaik, seringkali justru melakukan tindakan yang lucu. Jadi mereka bersikap ‘seolah-olah’ menjadi orang dewasa yang kaya raya. Misal menggunakan tas KW, mereka memperlakukan tas tersebut sangat berhati-hati. Padahal orang yang tahu barang bermerek itu adalah tas KW.

Bagi sebagian orang yang tahu merek, akan menilai seorang kawula muda yang norak. Daripada seperti itu, lebih baik mengikuti tren fashion zaman now yang sederhana namun tetap elegan. Prinsipnya tidak memaksakan diri dan tidak membebani diri sendiri. Karena berpenampilan modis itu bisa menggunakan cara dan gaya yang sederhana.

3. Dandan Menor 

Gaya paling menonjol dan membuat orang merasa enek dan aneh ketika berdandan menor. Untuk menghindari dandan menor, gunakan make up sewajarnya saja. Orang lebih senang melihat make up riasan yang natural, menggunakan bedak yang tipis-tipis. Begitupun jika ingin menggunakan lipstik, cukup gunakan lisptis yang tipis saja.

4. Mengenakan Legging 

Dua tahun yang lalu tren fashion zaman now pernah hits menggunakan legging. Diakhir 2018 nampaknya sedikit yang menggunakan legging. Sebenarnya menggunakan legging juga banyak menganggu banyak orang. Pasalnya, alih-alih ingin tampil modis menggunakan legging, justru membuat risi orang lain, karena terlalu memperlihatkan lekuk tubuhnya.

5. Berpakaian Terlalu Seksi 

Tren fashion zaman now yang sampai saat ini masih banyak diikuti oleh kawula muda adalah berpakaian seksi. Sekarang model yang tengah tren adalah menggunakan celana super pendek dan menggunakan tengtop. Budaya berpakaian semacam ini dibeberapa daerah ternyata justru membuat penilaian oranglain negatif. Meksipun demikian, cara semacam ini masih bisa ditoleransi.

Ironisnya, kawula muda yang menggunakan baju seksi ternyata banyak yang memaksakan diri. Dampaknya, masuk angina karena tidak tahan dengan hawa dingin AS atau kepanasan. Daripada memaksakan diri, lebih baik gunakan pakaian yang sesuai dengan cuara dan kondisi tubuh ya.

Itulah 5 Gaya Fashion Zaman Now yang harus kalian hindari. Oh iya jika teman-teman semua ingin lebih tau lagi tentang fashion, khusunya fashion perempuan kunjungi aja situs www.kebayamodern.info disana  buanyak sekali mengulas artikel yang bermanfaat tentang fashion, dari mulai kebaya modern, tutorial hijab, gaun pengantin muslim serta life style (Gaya fashion perempuan) Semoga ulasan ini bermanfaat terimakasih sudah berkunjung :)