Badan Gemuk Ingin Tampil Langsing? Kuasai Cara Menyamarkan Lekuk Tubuh Agar Tetap Modis

www.atobasahona.com - Memiliki badan gemuk? Ternyata tidak selamanya memiliki badan gemuk itu menggunakan baju yang monoton. Meskipun gemuk, kamu masih bisa tampil modis dan elegen. Berikut beberapa acara menyamarkan lekuk tubuh dengan baju jumpsuit yang kece habis.

11 Cara Menyamarkan Lekuk Tubuh Agar Tetap Modis

1. Mix Dengan Cardigan 

Salah satu cara menyamarkan lekuk tubuh agar tetap tampak langsing adalah mengenakan jumpsuit dengan paduan cardigan. Misal, kamu menggunakan jumpsuit berwarna polos, nah bisa di-mix and match menggunakan cardigan berwarna colorfull. Menggunakan sepatu high heels nantinya juga akan memberi kesan lebih langsing.

2. Mix Dengan Kemeja 

Tidak melulu menggunakan cardigan, kamu juga bisa memadukan jumpsuit menggunakan kemeja yang ada. Justru dengan mix kemeja semakin menambah penampilan lebih berwibawa dan lebih santai. Tidak ada salahnya juga menambahkan aksesoris lain yang mendukung.

3. Mix Dengan Jumpsuit Formal 

Siapa bilang menggunakan jumpsuit hanya untuk acara dan bepergian. Sebenarnya gaya ini lebih fleksibel, dan bisa digunakan untuk acara formal. Bahkan gaya jumpsuit formal ini bisa digunakan juga digunakan ke acara formal seperti kondangan ataupun yang lain, dan yang pasti gaya ini efektif untuk menyamarkan lekuk tubuh.

4. Mix Dengan Baju Bercorak 

Tips agar gaya jumpsuit tidak itu-itu saja, maka bisa dicoba gaya modis dengan memadukan pakaian bercorak. Gaya baju bercorak memang terkesan lebih santai, cocok digunakan untuk acara-acara hangout atau sekedar nongkrong-nongkrong cantik di kafe bersama teman-teman.

5. Memasukan Baju 

Cara lain selain menggunakan jumpsuit dan efektif menyamarkan lekuk tubuh yang gemuk sebenarnya sederhana. Sebaiknya setiap menggenakan pakaian memasukan baju atasan ke dalam celana atau rok. Ternyata memasukan baju ke dalam rok/celana membantu memberi kesan lekuk tubuh tanpa menonjol sehingga memberi tampilan lebih tinggi.

6. Pintar Memilih Warna 

Siapa yang menyangka jika pemilihan warna juga mampu menyamarkan lekuk tubuh yang gemuk. Pilih warna yang memiliki motif yang menarik dan kontras. Misal memilih warna gelap dan cerah, dijamin gayamu akan tambah semakin menarik.

7. Hindari Motif Horizontal 

Jika sudah merasa dan menyadari memiliki badan gemuk, pastikan untuk tidak menggenakan pakaian yang memiliki motif horizontal. Kenapa? Karena motif satu ini justru akan menambah kesan pendek dan gemuk.

8. Menghindari Pakaian Berenda 

Jika memiliki tubuh langsing dan tinggi, mengenakan pakaian berenda memang semakin modis dan elegan. Berbeda jika digunakan oleh mereka yang memiliki badan gemuk, justru akan menyamarkan lekuk tubuh akan hilang. Kini sudah tahu alasannya maka hindari pakaian semacam ini agar tidak terkesan kegemukan.

9. Mengenakan Lengan ¾ 

Siapa yang menyangka ternyata menggunakan baju berlengan ¾ mampu menyamarkan lekuk tubuh yang gemuk loh. Daripada menggenakan baju lengan pendek, lebih baik menggunakan baju berlengan ¾.

10. Pilih Motif Yang Kecil 

Motif kecil pada baju ternyata juga membantu menyamarkan lekuk tubuh. Sebaliknya, motif berwarna besar justru memberikan kesan tubuh tampak gemuk. Jadi, mulai sekarang jika ingin membeli baju, pilih baju yang bermotif kecil.

11. Pilihan Rok Yang Menonjolkan Pinggang 

Rahasia berpakaian modis meski badan gemuk adalah kecerdasan memilih pakaian. Terutama pemilihan rok. Ternyata mengenakan rok yang lebih menonjolkan pinggang memberikan kesan langsing dan modis. Pastikan setiap kali memilih, pilihan yang rok jenis A-line, dan hindari rok pencil karena akan memberi kesan gemuk.

Itulah beberapa cara menyamarkan lekuk tubuh agar tetap tampil modis dan percaya diri. Siap untuk menirunya?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel