Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri, Fitur Terbaru Sticker Custom

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri, Fitur Terbaru Sticker Custom

Aplikasi Whatsapp telah merilis fitur terbaru yaitu sticker custom. Jadi, dengan fitur ini anda dapat membuat stiker dengan menggunakan foto sendiri sehingga terlihat lebih keren saat melakukan chat dengan orang lain saat gambar emotion yang kita kirim adalah foto kita sendiri.

Agar dapat dengan mudah membuat stiker whatsapp dari foto kita sendiri, ada beberapa syarat untuk berhasil yaitu :

1. Foto berukuran 500 x 500 pixel

2. Hilangkan latar belakang foto, dan

3. Aplikasi tambahan yaitu Personal Sticker For Whatsapp

Membuat Stiker Foto Pribadi di Whatsapp

Sediakan foto terbaik anda untuk dijadikan stiker pada whatsapp, silahkan berkreasi foto-foto milik anda atau bisa juga foto yang terbaru dibuat khusus untuk bahan stiker wharsapp.

Untuk menghilangkan latar belakang foto banyak tersedia aplikasinya di play store yang bisa anda pasang di hp android dan gunakan. Seperti aplikasi penghapus latar belakang, picsArt dan lain-lain yang telah tersedia di play store. Saya sendiri lebih senang mengilangkan background foto menggunakan photoshop melalui komputer.

Setelah berhasil menghapus latar belakang foto anda, simpan foto dengan ukuran 500 x 500 pixel agar dapat dimasukkan kedalam aplikasi whatsapp untuk dijadikan sebagai stiker.

Download aplikasi Personal Sticker For Whatsapp di play store untuk nanti digunakan menginput foto anda yang telah dihapus latar belakang dengan ukuran 500 x 500 tadi.


Memasukan Stiker Foto Sendiri Ke Aplikasi Whatsapp

1. Buka aplikasi Personal Sticker For Whatsapp

Ketika aplikasi terbuka maka semua foto yang telah dihilangkan latar belakangnya dan tersimpan di hp anda akan secara otomatis muncul di dalam aplikasi. Anda cukup memilih foto mana yang akan dimasukkan dengan mengklik ADD.

2. Stiker Foto Sendiri di Whatsapp

Setelah foto stiker telah ditambahkan melalui aplikasi Personal Sticker For Whatsapp, silahkan buka aplikasi whatsapp anda dan lihat. Kini stiker dengan foto anda sendiri telah berhasil muncul pada whatsapp dan dapat digunakan untuk mengirim pesan stiker kepada orang lain.

Lihat juga : Cara Mudah Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Handphone

Sekian cara membuat stiker whatsapp dengan foto kita sendiri, terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar