Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Hosting Murah Rasa Premuim dan Gratis Domain di Hostinger

Berada di era moderen seperti saat ini membuat segala aktivitas manusia lebih cenderung berhubungan dengan dunia online. Lihat saja hingga saat ini semakin banyak usaha-usaha yang dijalankan secara online. Mulai dari proses promosi, penjualan hingga pembelian dilakukan secara online dengan sistem yang telah dibuat dan sepakati oleh calon pembeli dan penjualan sedangkan barang yang dibeli cukup diantar oleh jasa pengiriman.

Bukan saja terjadi peralihan di dunia usaha atau bisnis, tapi hal ini juga dilakukan oleh orang-orang yang senang menulis. Jika dulu orang-orang bersaing untuk dapat membuat sebuah buku, saat ini kita dapat menulis ide, gagasan dan hasil pemikiran kita dalam bentuk buku digital yang kemudian juga dapat dipasarkan secara online.

Selain menulis buku, dunia website atau blog pribadi juga berkembangan pesat. Orang-orang suka menulis mulai senang untuk menuangkan kata-kata mereka melalui blog pribadi atau pada media online dalam skala lokal hingga nasional.

Berbicara tentang bisnis, menulis dan media yang dijalankan secara online, semua itu berawal dari membuat sebuah web/blog sebagai media untuk dapat menjalankan usaha-usaha yang akan dilakukan. 

Maka akan muncul pertanyaan :

Apa itu website ?

Bagaimana cara membuatnya ?

Website merupakan gabungan dari laman-laman web yang berhubungan antara satu dengan lainnya yang dapat diakses pada home page (laman depan) browser seperti misalnya dapat diakses dengan menggunakan google.

Website pada dasarnya terdiri dari 2 bagian yaitu domain dan hosting. Contoh domain seperti yang anda lihat ketika berkunjung ke situs-situs yaitu .com, id, .co.id dan lain-lain sedangkan hosting merupakan media penyimpanan file-file, baik foto, video, teks dan lainnya. 

Jadi untuk membuat sebuah website profesinal untuk berbagai keperluan anda, dibutuhkan domain dan hosting yang dapat dibeli dari situs penyedia domain dan hosting terpercaya di Indonesia.

Sebagai rekomendasi situs terpercaya, murah dengan harga terjangkau yaitu Web Hostinger dan dapatkan gratis domain untuk anda.

beli hosting di Hostinger


Web Hostinger menyediakan berbagai fitur dengan harga yang bervariasi seperti web hosting single, web hosting premium dan web hosting bisnis. Setiap kategori fitur telah disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing. Seperti pada fitur single dengan 1 website dan premium serta bisnis anda dapat memilik website unlimited (tidak terbatas) dengan harga yang sangat terjangkau menurut saya.

Hostinger sendiri merupakan perusahan berskala Internasional yang telah hadir di Indonesia dalam menyediakan jasa hosting dan domain bagi semua orang-orang atau perusahaan lain yang berkeinginan untuk membuat sebuah webiste.

Silahkan langsung saja berkunjung ke Hostinger untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait hosting, domain, fitur dan daftar harga sesuai dengan keinginan anda.

Pada tampilan laman depan akan terlihat seperti gambar di atas, ketika anda gulir ke bawah maka akan terlihat banyak fitur dengan masing-masing harga yang dapat dipilih.

Masih banyak lagi yang tersedia di hostingar, seperti VPS Hosting, website builder. Sambil berkunjung ke situs hostinger anda juga dapat membaca banyak tutorial yang telah tersedia pada menu bagian atas.

Dengan memiliki sebuah website bisnis untuk menjalankan usaha, dapatkan meningkatkan penghasilan lebih banyak sebagai media promosi dan pemasaran dengan semakin banyak para konsumen yang mulai senang untuk bertransaksi secara online.

Memiliki website untuk menjalankan hobi dengan mempublikasikan juga termasuk hal yang menarik, selain itu juga dapat menghasilkan uang jika dikelola dengan baik.

Semoga informasi tentang membeli hosting dan domain di Hostinger serta seputar website ini dapat bermanfaat bagi anda semua para pembaca Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Beli Hosting Murah Rasa Premuim dan Gratis Domain di Hostinger"