Cara Cepat parse Kode Iklan Adsense Untuk Pasang di HTML Blog

Cara Cepat parse Kode Iklan Adsense Untuk Pasang di HTML Blog

Bagi para blogger yang sudah berpengalaman pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah parse iklan Google AdSense. Namun, bagi blogger pemula seperti saya yang baru seumuran jagung terjun dunia blogger khususnya sebagai Publisher AdSense hal ini merupakan hal baru dan baru juga mengetahuinya dari hasil search di Google.

Apa itu Parse Kode Iklan ?

Parse dalam bahasa yang Inggris berarti mengurai. Tapi menurut saya pengertian parse di dunia blogger adalah mengkonversi kode iklan agar bisa terbaca di dalam template atau HTML blog tanpa merubah struktur dari pada iklan itu sendiri sehingga tidak terjadi error dan iklan adsense dapat tampil dengan baik pada posisi letak yang kita inginkan.

Lihat juga :

5 Posisi Terbaik Penempatan Letak Iklan Adsense di Blog Untuk Meningkatkan Penghasilan

6 Cara Penempatan Iklan Serta Ukurannya Untuk Meningkatkan Jumlah Klik Adsense

Cara Mudah Parse Kode Iklan Melalui Situs Parse Kode

Perlu diketahui juga bahwa memparse kode iklan Google Adsense juga tidak melanggar kebijakan dari Google AdSense sebab saya sendiri juga sudah menerapkanya dan tidak bermasalah.

Berikut adalah contoh kode iklan sebelum dan sesudah di Parse :

Cara Cepat parse Kode Iklan Adsense Untuk Pasang di HTML Blog


Untuk melakukan parse iklan seperti diatas langsung masuk saja ke situs parse kode iklan yaitu www.blogcrowds.com maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini : 


Cara Cepat parse Kode Iklan Adsense Untuk Pasang di HTML Blog

Pilih bagian paling bawah Resources Parse HTML

Silahkan masukan kode iklan pada ruang yang kosong diatas kemudian klik parse makan kode iklan tadi akan segera terkonversi secara otomatis, sehingga anda tinggal mencopy dan memasukan ke dalam HTML template blog anda sesuai dengan posisi atau penempatan yang anda kehendaki.


Mudahkan cara melakukan parse kode iklan ! dengan bantuan situs blogcrowds, lebih mempermudah kita dalam mengatasi kode iklan yang error ketika akan dimasukkan ke template.

Sekian Share dari saya tentang cara parse iklan, semoga bermanfaat.

Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar