Tips Untuk Pengguna Mode Gratis pada Facebook di HP

Tips Untuk Pengguna Mode Gratis pada Facebook di HP

Ada beberapa man-teman yang sering mengeluh ke teman lain katanya habis data seluler, tidak punya uang, masih ngirit, dan membosankan jadi malas kalau buka facebook.

Yang ada lebih tambah stres. Apalagi lihat ada yang posting video atau foto tapi diberandanya tertulis lihat foto tidak otomatis terlihat, yah karena memang dalam mode gratis.

Tips Untuk Pengguna Mode Gratis pada Facebook di HP


Tenang ada tips dari saya untuk kalian penggemar Mode Gratis

Jadi begini, saya juga salah satu penggemar mode gratis tapi dalam mode gratis saya bisa lihat foto-foto juga nonton video. So, rasa penasaran tidak pernah hadir apalagi menghantui saya kayak kalian yang selalu di hantuin, hanya saja kelemahannya tidak bisa unggah video dan juga melakukan panggilan lewat messenger walau sebenarnya messengger juga menyediakan fitur gratis dan itu hanya beberapa, harus ada modal. Yah data. It's Ok. hehe

Lihat juga : Facebook Beranda, Solusi Terbaik untuk Menjawab Masalah Terkait Facebook

Sebenarnya cara ini menyangkut gengsi kalian sih, kalo egonya besar yah tidak perlu diikutin. Hanya mencoba berbagi tips untuk menghapus rasa bersalah kalian karena susah move-on kalo tidak buka facebook. Miris hehe. Alangkah lebih baiknya padahal yang demikian.

Tips Pertama

Ketika Anda membuka beranda facebook scrool ke atas, tekan komentar. Bacalah komentar-komentarnya dari awal hingga selesai. Simpulkanlah, apakah komentarnya ada yang sama atau tidak. Jika ada beberapa bagian yang sama pilahlah menjadi beberapa bagian agar ditahu pembahasannya, setelah itu simpulkanlah apa yang mereka bicarakan. Dengan sendirinya Anda akan tahu foto apa yang di posting itu. Mudah kan?

Ok, mungkin cara tersebut terlalu susah untuk kalian yang tidak ada moodnya untuk kepo, bahasa halusnya membaca

Tips Kedua

Sebaiknya Anda jujur kepada teman Anda bahwa sekarang Anda dalam mode gratis, sehingga foto yang dipostingannya tidak terlihat jelas alias kabur. Mintalah kepadanya untuk segera mungkin mengirimkan foto postingannya ke messenger, karena messengger dengan ikhlas membantu Anda atas kecemasan itu.

Mudah, kan? Iya kalo tidak malu-maluin

Tips Ketiga (Terakhir)

Bagikanlah postingan teman Anda, setelah muncul kiriman di bagikan masuklah ke profil akun Anda. Selanjutnya bacalah dua kata paling kiri dibawa foto profil "Lihat Sebagai". Setelah itu scrool kebawa, maka foto yang Anda bagikan tadi akan muncul.
Gimana ? Masih butuh tambahan ?

Lihat juga : Cara Mengatasi "Sayangnya Facebook Anda Telah Berhenti" di HP

Tips ini memiliki kelebihan dan kelemahan

Kelebihannya adalah membantu Anda yang mungkin bisa dibilang pelit bin medit. Maksudnya belum punya cukup data.

Kelemahnnya adalah untuk tips pertama dan kedua, pertarungan harkat dan martabat Anda sebagai manusia. Artinya Ego Anda. Dan yang ketiga, kelemahannya Anda tidak dapat membuka sama sekali jika jumlah foto terlalu banyak. Minimal satu foto.

Silahkan di coba !

Oleh :  Niswa Rahalus
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar