3 Tanda Mengetahui Kita Di Blokir Oleh Teman Kontak WhatsApp

3 Tanda Mengetahui Kita Di Blokir Oleh Teman Kontak WhatsApp

Pada aplikasi whatsapp terdapat sebuah fitur yaitu memblokir kontak seseorang yang mungkin dirasa mengganggu ataupun tidak kita sukai. Jika seseorang telah diblokir maka dia tidak akan bisa melakukan panggilan maupun mengirimkan pesan.

Apabila whatsapp kita yang diblokir oleh orang lain kita tidak akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan bahwa kita telah diblokir.Untuk mengetahui bahwa seseorang telah memblokir kita di whatsapp caranya sangat mudah.

Tanda Mengetahui Kita Di Blokir Oleh Teman Kontak WhatsApp


Ada 3 keterangan atau tanda bahwa teman di whatsapp sedang memblokir kita dan jika tanda-tanda ini ditemukan pada kontak di whatsapp kita maka bisa dipastikan bahwa kita sedang diblokir

Lihat juga : Cara Mudah dan Cepat Memblokir Seseorang di Instagram (IG) Melalui HP dan Website

Tanda- tanda seseorang telah memblokir kita di whatsapp

1. Foto Profil

Ketika seseorang memblokir kita di whatsapp maka secara otomatis kita tidak akan lagi bisa melihat foto profil orang yang memblokir tersebut, jika foto profilnya dibuka maka tampilannya akan kosong.

2. Pemberitahuan Status Online

Ketika kontak whatsapp kita diblokir, untuk pemberitahuan status online dan kapan terakhir kali membuka whatsapp orang yang memblokir kita tidak akan ditampilkan. Biasanya ketika kita melihat sebuah kontak whatsapp maka di sini akan ditampilkan keterangan online atau terakhir dilihat. Namun jika kontak tersebut telah memblokir kita maka akan kosong tidak ada keterangan apa-apa. Kemudian jika seseorang memblokir whatsapp kita maka untuk status tulisan yang dibuat oleh orang yang memblokir tersebut tidak akan bisa kita lihat.

3. Pesan Tidak Terkirim

Tanda yang terakhir bahwa kita sedang diblokir oleh orang lain yaitu semua pesan yang kita kirim, baik tulisan atau gambar tidak bisa terkirim. Laporan pengiriman yang kita dapat hanya ditandai dengan centang satu, padahal laporan pengiriman jika pesan telah terkirim ditandai dengan centang dua dan akan berwarna biru ketika telah dibaca oleh orang tersebut.

Bisa saja ketika kita mengirim pesan ke teman kontak, pada saat itu hp mereka sedang tidak aktif atau mati. Namun, jika selama beberapa jam atau hari tidak ada balasan dan tanda laporan pengiriman pesan kita masih tetap centang satu maka dapat dipastikan bahwa teman kontak di whatsapp tersebut telah memblokir kita di aplikasi whatsappnya.

Lihat juga : 3 Cara Blokir Konten Dewasa di YouTube Agar Terhindar dari Anak-Anak

Itulah tanda-tanda yang dapat kita jadikan keterangan bahwa kita telah diblokir oleh teman di whatsapp. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar