Pilihan Dibalik Hadirnya Malam Minggu

Pilihan Dibalik Hadirnya Malam Minggu

Salam malam minggu bagi setiap yang keluar beraktifitas menikmati malam pada daerah tempat tinggalnya masing-masing. Mindset kebanyakan kelompok pada malam minggu adalah malam bebas berekspresi, terlebih karena di indonesia secara normatif pada hari minggu adalah hari libur dalam setiap pekerjaan kebanyakan.

Di malam minggu setiap orang bisa meluangkan waktu lebih dari aturan normal jam tidur kebanyakan orang, tentu karena pada keesokan harinya senggang, ada berbagai motif aktivitas mulai dari pergi bersama kawan-kawan, pacar, keluarga di tempat-tempat yang beragam di daerahnya masing-masing.

Lihat juga : Suasana Malam di Kota Manado Milik Siapa ?

Aktivitas saya malam ini adalah berbagi kebersamaan emosional atau silaturahmi dengan saudara-saudara sedaerah yang sama merantau demi menimbah ilmu di kota manado, pada suatu tempat nongkrong dengan menu kopi hitam berbalut diskusi kedaerahan bertemankan sebungkus rokok. hehe

Tempat yang saya dan kunjungi dengan nama Cafe Kopi Aceh yang terbilang mentereng banyak dikenal dikalangan mahasiswa ataupun orang manado

Pada malam minggu dari sebagian orang yang lebih memilih mengabiskan waktunya di rumah bersama keluarga ataupun lebih memilih istirahat full dalam waktu liburnya. Tentu bukanlah sebuah kesalahan karena semua menanggapi langkah bijak menentukan pilihan dengan kesadaran yang dibutuhkan.

Lihat juga : Enak Dengan Kawan Bersama Malam

Adapun sebagian yang masih sibuk bekerja pada malam minggu semua tergantung pekerjaan yang di geluti, kita bisa buat contoh seperti para Karyawan, Karyawati di Mall atau lebih terkenalnya para pekerja di luat Pegawai Negeri Sipil.

Pemuda juga tidak semua yang menikmati malam apalagi yang berstatus Mahasiswa, Pelajar sebagian juga lebih memilih mengerjakan tugas kampus dan Pekerjaan Rumah (PR) Sekolah. pastilah malam minggu memiliki destinasi yang sangat ingin dikunjungi setiap orang. Namun juga ada yang lebih mengedepankan faktor-faktor lain ketimbang menikmati malam minggu.

Lihat juga : Kopi Hitam Menemani Malam

Ini bukanlah doktrinan agar semua kalangan keluar menikmati gemerlapan malam minggu namun mencoba menerangkan bahwa pilihan itu ada tinggal bagaimana diri kita memutuskan dan menempatkan pilihan.

Salam Kopi hitam

Penulis: Awin Buton
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar