Kaget ! Dapat Pesan (SMS) No Sek5 dan No Sara

Kaget ! Dapat Pesan (SMS) No Sek5 dan No Sara

Semalam tepat pukul 02.22 ketika akan beranjak ke tempat tidur, saya kaget serentak membaca sms masuk yang tertulis " malam.. yg aku butuhkan sekarang hanya km disisiku, tlp ak ya ke08091401*** no se* no sara". Bukan hanya kaget tapi juga bercampur lucu saat membaca isi pesan di awal narasi no telepon yang tidak dikenal ini.

Sering mendengar pengalaman teman-teman tentang sms yang bersifat spam ini tapi yang kagetnya baru kali ini mendapatkan pengalaman sendiri. Nilai lucu yang terkandung dalam pesan singkat ini yaitu gaya menulis si pengirim. Akhirnya saya juga iseng aja dengan membalas alamat blog ini dan menulis no sek5 no sara haha siapa tahu aja dia berkunjung dan tercerahkan dengan membaca isi tulisan di blog saya haha (lihat gambar di atas).

Lihat juga : Buat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP, Masuk Dengan Facebook

Pada tulisan ini saya akan membagikan tips ketika mendapat pesan singkat seperti itu agar tidak terpengaruh, terutama bagi anda yang belum pernah dikirimi langsung sms seperti itu :

1. Jangan Serius

Ketika masuk sms seperti dan anda membaca isi pesanya, hal pertama yang harus mampu anda lakukan yaitu jangan serius. Kaget ! itu pasti tapi tidak perlu diseriusi sebab itu hanya pesan singkat yang kirim oleh orang-orang yang mungkin memiliki niat buruk jika ditelepon oleh kita sebagai penerima pesan.

2. Jangan Terpengaruh

Kenapa jangan dianggap serius ? agar kita tidak terpengaruh. Saat membaca pesan singkat seperti ini, sebagai lelaki normal (khusus laki-laki) ada kemungkinan berpikir bahwa yang mengirim pesan adalah perempuan. Bisa dilihat dari gaya penulisan sms. Jika kita terpengaruh dengan isi pesan tersebut maka ada juga kemungkinan yang dapat terjadi yaitu kita akan menelepon nomor tersebut dan itu sama saja kita siap mengambil resiko apapun yang akan terjadi.

3. Hapus Pesan

Tips ketika untuk menghadapi sms no sek5 no sara yaitu dengan segera menghapusnya ketika telah selesai membaca. Cara ini adalah yang paling efektif, dengan anda segera menghapus, maka secara langsung anda telah terhindar dari rasa serius dan kemungkinan terpengaruh oleh pesan tersebut. Baca sekali saja kemudian langsung dihapus.Jangan baca berulang kali karena hal itu akan memancing anda untuk menelepon nomor yang tercantuk dalam isi pesan.

Mungkin anda yang pernah menelepon nomor yang tertera dalam isi sms no sek5 no sara ini dapat berbagi pengalaman di kolom komentar, sehingga akan lebih banyak masukan dan tips-tips dari orang yang pernah mengalaminya.

Lihat juga : Cara Mudah Melakukan Panggilan Video (Video Call) di Instagram Bersama Teman-Teman

Saya sendiri belum menghapusnya tapi berencana akan dihapus setelah menulis tentang pesan nyasar no sek5 no sara ini. Semoga kita tidak menganggap serius dan terpengaruh dengan sms-sms seperti itu dan sejenisnya, langkah terbaik dalam menghadapai pesan singkat yang bersifat negatif menurut saya yaitu dengan langsung menghapusnya agar kita lupa dengan kejadian tersebut. Ketika tidak menghapus pesan itu maka ada kemungkinan kita akan membacanya lagi dan kemungkinan kita akan terpengaruh untuk menelepon dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat, terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar