Jangan Jadi Tukang Serobot Seperti Tikus

Jangan Jadi Tukang Serobot Seperti Tikus

Dini hari pagi yang cerah saat berjalan dengan ponakan melewati lorong tanpa sengaja kami menyaksikan secara langsung bagaimana mengerikannya lakalantas pada seekor tikus jalanan yang hobi menyeberang tanpa menggunakan jalur khusus tikut got atau tikus jalan seperti mereka hehe

Sebelum kejadian tersebut terjadi, sempat melihat dari kejauhan Tikus ini melirik sana-sini dengan tatapan tajam mulut monyong kedepan seakan-akan mengolok-olok salah seorang pengendara roda dua yang hendak melaju kearahnya.

Ketika melihat hal tersebut saya menunjuk kearah tikus lalu mengatakan pada ponakan saya dengan sedikit melucu agar penglihatan kita berdua ini bisa di saksikan oleh segenap tikus-tikus got yang bertebaran di seantero jagad raya ini.

Dek, coba lihat seekor tikus disana! Itu lagi main petak umpet atau cari jalan untuk keluar dari umpetannya? Tanya saya sembari menciumnya tanpa henti. Aaaaapppu, mampap. Sontak ponakan saya menjawab dengan wajah yang masih lembut dan tawanya yang polos.

Mendengar jawabannya saya tertawa dengan sedikit nyaring lalu menciumnya kembali. Tiba-tiba srrrrrrrrttttttt bunyinya seperti ban kempes, kami pun melaju kedepan dan mendapati seekor tikus yang tidak bernyawa lagi akibat menyerobot jalan pengendara.

Nb :

"Hanya Tikus yang Tukang Serobot, jadi kalo ada Orang yang tukang serobot Mungkin saja dia adalah jelmaan Tikus atau bisa jadi dia adalah tikusnya" hehe
Selamat Tikus, Kau sudah mati. Semoga Tikus-Tikus lain pun menyusul

Penulis : Niswa Rahalus
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar