Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Beranda, Solusi Terbaik untuk Menjawab Masalah Terkait Facebook

Semua orang telah mengetahu bahwa facebook telah menjadi salah satu media sosial yang sangat banyak digunakan oleh orang-orang selurruh dunia. Jumlah pengguna mencapai miliaran orang mulai dari anak-anak dengan adanya fitur mesenger untuk pengguna di negara Amerika Serikat, remaja, dewasa dan sampai saat ini orang-orang tua pun tidak ketinggalan menggunakan facebook sebagai sarana media sosial untuk menjalin hubungan dan komunikasi bersama para kerabat yang jauh.

Manfaat yang sangat dirasakan bagi para orang tua yang telah lama hilang kontak dengan teman atau saudara mereka. Dengan menggunakan media sosial facebook ini, mereka dapat kembali bertemu meskipun hanya lewat dunia maya, saling menyapa hingga melakukan panggilan video.

Tapi tahukah anda, jika masih sedikit yang mengetahui tentang Facebook Beranda ?

Facebook beranda adalah sebuah laman utama pihak facebook yang menjadi sarana untuk berkonsultasi tentang semua masalah terkait facebook. Anda dapat bertanya apa saja, apa bila mengalami masalah-masalah dalam menggunakan aplikasi media sosial ini dan sangat cepat direspon oleh admin dari facebook beranda.

Lihat juga : Cara Mengatasi "Sayangnya Facebook Anda Telah Berhenti" di HP

Facebook beranda terbagi atas masing-masing negara untuk melayani pengguna facebook di seluruh dunia dan untuk facebook beranda Indonesia anda dapat mengunjungi di Facebook Indonesia. Candi Borobudur menjadi icon foto sampul untuk facebook beranda Indonesia, dengan jumlah pengikut sebanyak 212.407.412 dan yang menyukai 212.371.023 pengguna. Wow jumlah pengikut dan menyukai yang luar biasa untuk pengguna di Indonesia dengan jumlah penduduk sekitar 261 juta jiwa, dapat dikatakan lebih dari 50 persen pengguna facebook di Indonesia dari jumlah penduduk saat ini. Seandainya saja kalau jumlah pengikut dan yang menyukai blog ini sebanyak itu, bisa kaya mendadak saya hahahaha.

Anda dapat langsung mengirim pesan jika ada yang perlu ditanyakan jika ada masalah atau kendala-kendala dalam mengaplikasikan facebook dan adminya pasti akan cepat membalas, hal ini telah saya buktikan sendiri. Tapi jangan pernah tanya hal-hal diluar dari masalah-masalah facebook, pasti tidak akan di tanggapai hal itu juga sudah saya buktikan hahaha.

Selain bertanya atau berkonsultasi, kita juga dapat mengikuti perkembangan facebook khususya di Indonesia melalui facebook beranda ini dengan selalu di publikasi aktivitas-aktivitas terbaru yang dilakukan. Banyak sekali pengguna facebook di Indonesia yang mengajukan pertanyaan di sini, jadi selain bertanya langsung, kita juga dapat mengikuti pertanyaan-pertanyaan terbaru tentang facebook sekaligus penjelasan dari admin, maka dengan sendirinya kita selalu mengikuti perkembangan terbaru facebook di Indonesia tanpa harus bertanya-tanya kepada orang lain.

Lihat juga : Cara Menghapus Akun Facebook dan Menonaktifkan Sementara, Apa Bedanya ?

Bukan hanya bertanya saja tapi kita juga dapat menyampaikan saran-saran kepada pihak facebook melalui facebook beranda ini. Itulah salah satu tujuan dibuatnya facebook beranda di masing-masing negara, sebab permasalahan di tiap-tipa negara berbeda. Anda dapat langsung mengunjungi facebook beranda pada link yang saya tautkan di atas, semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "Facebook Beranda, Solusi Terbaik untuk Menjawab Masalah Terkait Facebook"