Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Merubah Tampilan YouTube Menjadi Tema Gelap (Fitur Terbaru Youtube)

Bagi pengguna setia youtube di hp kini patut bersenang karena pada beberapa hari yang di bulan september 2018 ini youtube telah melakukan pembaruan terbaru fiturnya yaitu dark mode atau mode gelap. Fitur ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggunanya dan baru hadir dibulan September ini.

Fitur terbaru youtube mode gelap ini sangat berguna bagi anda pengguna youtube yang sering menonton video di youtube pada malam hari sebab kenyamanan menggunakan tema gelap ini akan akan sangat anda rasakan ketika membuka youtube pada malam hari. Apalagi bagi anda yang memiliki masalah pada mata sebab dengan tampilan mode gelap youtube ini, tidak akan banyak cahaya yang menyilaukan mata ketika menonton.

Lihat juga : 5 Trik Penting Saat Menonton Streaming di Aplikasi YouTube Pada HP Android

Cara menampilkan tampilan youtube dalam mode gelap sangat mudah, sebab anda hanya perlu untuk mengupdate aplikasi youtube anda yang ada pada hp anda sekarang ke aplikasi youtbe versi terbaru :

Cara Menampilkan Youtube Mode Gelap

1. Buka Play Store di HP anda untuk melakukan update versi terbaru

2. Klik garis tiga yang ada di sebelah kiri atas

3. Pilih Aplikasi dan Game saya

4. Cari aplikasi youtube lalu pilih update

Tunggu hingga proses update selesai, disarankan agar jaringan internet di hp anda berada dalam keadaan stabil dan baik agar mempermudah langkah update versi terbaru atau jika ada fasilitas wifi di lingkungan sekitar anda alangkah baiknya digunakan dengan catatan jaringan wifi juga baik dan stabil.

5. Buka aplikasi Youtube

Jika sudah selesai melakukan pembaruan aplikasi youtube maka langkah selanjutnya buka youtube di hp anda

6. Klik Icon akun yang ada di senelah kanan atas

7. Pilih setelan - Umum 

8. Langkah terakhir silahkan aktifkan tema gelap dengan geser tombol

Dan sekarang bisa anda lihat tampilan youtube telah berubah menjadi tema gelap. Kini anda sebagai pengguna youtube akan lebih nyaman menonton youtube apalagi pada malam hari. Saya sendiri lebih senang menggunakan youtube pada mode gelap ini agar lebih enak dimata.

Lihat juga : 3 Cara Blokir Konten Dewasa di YouTube Agar Terhindar dari Anak-Anak

Gimana, mudahkan merubah tampilan youtube dengan fitur terbaru mode gelap ! semoga bermanfaat dan terima kasih. Selamat menikmati mode gelap yuotube.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Merubah Tampilan YouTube Menjadi Tema Gelap (Fitur Terbaru Youtube)"