Cara Mudah Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Handphone

Cara Mudah Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa Mematikan Handphone

Menonaktifkan whatsapp sementara tanpa mematikan handphone sangat berguna bagi kita pengguna whatsapp ketika kita sedang malas membuka pesan di whatsapp dengan berbagai macam alasan masing-masing.

Cara Mudah Menonaktifkan WhatsApp Sementara


Maka solusi mudahnya yang dapat kita lakukan adalah dengan menonaktifkan aplikasi whatsapp untuk sementara tanpa harus mematikan perangkat smartphone yang kita gunakan karena kalau aplikasi whatsapp tersebut tidak dinonaktifkan maka orang yang mengirim pesan akan tahu jika whatsapp kita sedang aktif, hal ini bisa dilihat dari dua tanda ceklist pada laporan pengiriman si pengirim pesan.

Lihat juga : 3 Tanda Mengetahui Kita Di Blokir Oleh Teman Kontak WhatsApp

Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara

Untuk menonaktifkan aplikasi whatsapp tanpa harus mematikan hp ini sangat mudah kita lakukan dengan cara sebagai berikut :

Masuk ke menu pengaturan HP, kemudian pilih aplikasi atau aplikasi yang terinstal. Geser ke bawah dan cari aplikasi whatsapp kemudian membukanya.

Perhatikan pada bagian bawah atau pada sub menu tersebut pilih Paksa berhenti dan OK

Mudahkan cara menonaktifkan whatsapp, sekarang kita sudah berhasil untuk menonaktifkan sementara aplikasi whatsapp yang ada di hp kita. Kini aplikasi whatsapp sudah tidak aktif dan jika ada teman-teman anda yang jauh disana mengirimkan pesan ke whatsapp kita maka dia hanya akan melihat satu cheklist (centang) saja pada pesan yang baru dikirimnya dan tentu saja untuk si pengirim tersebut menyangka bahwa hp kita sedang mati atau tidak ada sinyal. 

Cara Mengaktifkan Kembali Whatsapp 

Kemudian untuk mengaktifkan kembali aplikasi whatsapp di hp kita juga sangat mudah untuk dilakukan, anda hanya tinggal bukan saja untuk aplikasi whatsapp maka secara otomatis untuk aplikasi whatsappnya sudah aktif kembali seperti biasa. 


Baik mungkin itu saja untuk cara menonaktifkan aplikasi whatsapp sementara waktu pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar