Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Keren Di HP Android

Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Keren Di HP Android

Semua orang yang mempunyai hp android pasti banyak memiliki pada tempat penyimpanan di hp mereka. Ada yang banyak membagikan foto-foto tersebut ke media sosial seperti facebook, tiwitter, instagram, wharsapp dan lain sebagainya tapi ada juga orang yang hanya menyimpan foto-foto tersebut di hp sebagai kenang-kenangan sebuah moment atau foto orang-orang terdekar.

Cara Mudah Membuat Bingkai Foto Keren Di HP Android


Sebuah juga akan dapat terlihat semakin indah jika dihiasi dengan bingkai-bingkai yang lucu dan keren. Seperti foto orang-orang tersayang di keluarga misalnya anak, istri dan sebagainya. Bahkan kadang anak-anak lebih merasa senang ketika melihat foto mereka di hp yang lucu dengan dipasangkan bingkai foto.

Untuk membuat foto dengan hiasan frame atau bingkai seperti itu sebenarnya cukup mudah dan banyak pilihan bingkai yang tersedia untuk digunakan.

Lihat juga : Cara Melakukan Copy Paste Foto dan Gambar ke Photoshop Untuk di Edit

Kamera foto bawaan hp android biasanya belum menyediakan fitur bingkai foto tersebut, namun tenang saja sebab ada 2 rekomendasi aplikasi di hp android yang dapat kita download secara gratis melalui play store untuk membuat foto dengan bingkai yang menarik dan keren.

Aplikasi membuat bingkai foto di hp android

1. Creative Poster Funia Effect

Aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat frame atau bingkai pada foto yaitu Creative Poster Funia Effect, silahkan download di play store dan pasang di hp android anda terlebih dahulu.

Banyak sekali model dan tipe bingkai yang tersedia di aplikasi ini dan dapat anda pilih. Cara menggunakan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah karena anda hanya membuka aplikasi setelah di download.

Kemudian pilih foto yang akan ditambahkan bingkai, rapikan posisi foto agar pada posisi yang baik. Untuk meilhat macam-macam bingkai yang tersedia, silahkan klik menu Frame selain itu anda juga dapat menambahkan teks atau tulisan pada foto yang telah dibuat bingkai dengan mengklik menu Text seperti biasa atur posisi teks dengan kedua jari anda pada posisi tepat yang diinginkan. Untuk menyimpan foto klik menu Save dan foto akan tersimpan di hp anda.

2. Book Photo Frame

Aplikasi yang kedua yaitu book photo frame, sesuai dengan namanya maka aplikasi ini akan banyak menyuguhkan model bingkai dengan latar buku. Cara menggunakan hampir sama seperti di atas yaitu membuka aplikasi kemudian masukkan foto. Banyak juga model bingkai yang tersedia dengan latar belakang buku. Bingkai ini sangat cocok bagi anda yang menyukai foto-foto bernuansa ilmu pengetahuan. Tetap saja latar belakangnya buku dengan desan lucu dan keren, silahkan dicoba.

Setelah foto dimasukkan, sesuaikan dengan ukuran bingkai dan posisi terbaik foto. Kemudian klik pada garis tiga yang tampil pada layar hp anda, maka akan muncul menu. Untuk menyimpannya klik icon anak panah ke bawah.

Lihat juga : Cara Kirim Foto Melalui WhatsApp Tanpa Berkurang Kualitas Gambar

Anda juga dapat berkreasi dengan foto dan model-model bingkai yang telah tersedia pada kedua aplikasi di atas dalam membuat bingkai di foto. Sekian cara membuat bingkai foto di hp android dengan dua aplikasi yang direkomendasikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar