Cara Mudah dan Cepat Menghapus Akun Instagram Secara Permanen (Selamanya)

Cara Mudah dan Cepat Menghapus Akun Instagram Secara Permanen (Selamanya)

Cara mudah dan cepat menghapus akun instagram secara permanen atau selamanya ini dapat kita lakukan jika kita merasa bosan pada suatu permasalahan serius dengan akun instagramnya sehingga ingin menghapus secara permanen akun instagram (IG) kita, maka caranya sangat mudah yang dapat anda lakukan.

Namun, sebelumnya saya ingatkan ketika anda menghapus akun instagram secara permanen maka konsekuensinya nama akun beserta semua postingan yang telah kita unggah baik foto ataupun video akan terhapus secara permanen dan tidak akan bisa dikembalikan lagi.

Lihat juga : Cara Mudah Mengaktifkan kembali Akun Instagram yang Pernah Dinonaktifkan Sebelumnya

Cara Mudah Menghapus Akun IG Secara Permanen

Baik, sekarang akan saya tunjukan caranya untuk menghapus akun instagram secara permanen pada aplikasi instagram melalui langkah-langkah sebagai berikut :

Buka akun instagram anda, setelah membuka akun IG anda, klik pada pada ikon profile yang ada di pojok bawah sebelah kanan bisa anda lihat.

Selanjutnya kita klik lagi pada titik tiga yang ada di pojok atas sebelah kanan atas. Kemudian gulir ke bawah dan kita cari pusat bantuan.  Sekarang kita buka pusat bantuan, kemudian pada kolom pencarian bantuan kita ketikkan hapus akun.

Selanjutnya pilih bagaimana cara menghapus akun saya, setelah masuk halaman ini kemudian di sini kita pilih lagi pada tulisan yang diblok berwarna biru yaitu buka halaman menghapus akun anda.

Sekarang akan muncul beberapa alasan yang menyebabkan kita ingin menghapus akun instagram tersebut kemudian pilih saja salah satu apa saja bebas atau sebagai rekomendasi dari saya pilih saja ingin menghapus sesuatu

Selanjutnya pada kolom bagian bawah kita masukkan kata sandi instagramnya. Kemudian yang terakhir untuk menyelesaikan penghapusan akun instagram secara permanen sekarang klik di bagian bawahnya hapus akun secara permanen. Setelah kita klik maka akun instagram akan terhapus secara permanen dan kita tidak akan lagi dapat mengakses akun instagram ini untuk selamanya. 

Lihat juga : Buat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP, Masuk Dengan Facebook

Itulah cara mudah dan cepat untuk menghapus akun instagram untuk selamanya. Semoga bermanfaat dan saya sampaikan terima kasih banyak buat anda yang telah berkunjung ke blog sederhana ini, terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar