Cara Mudah Cek Berapa Estimasi Harga Blog Jika Dijual Melalui Situs Ceksite

Cara Mudah Cek Berapa Estimasi Harga Blog Jika Dijual Melalui Situs Ceksite

Bisnis jual beli blog bukan lagi hal yang baru dikalangan para blogger, bahkan pada situs-situs tertentu yang dibuat khusus dengan topik jual blog atau website. Bahkan penawaran-penawaran blog yang akan dijual oleh admin atau pemiliknya juga sering saya temui pada grup-grup media sosial. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa media sosial memang wadah yang baik untuk menawarkan segala sesuatu.

Cara Mudah Cek Berapa Estimasi Harga Blog 


Transaksi jual beli blog yang terjadi pada media sosial biasanya menggunakan Rekening Bersama atau yang sering disebut REKBER, hal ini agar menghindari tindakan-tindakan penipuan yang kemungkinan terjadi pada saat proses pembayaran dilakukan antara penjual dan pembeli blog/web tersebut.

Penawaran harga blog pun selalu terjadi dalam proses jual beli. Hal yang menjadi indikator mahalnya harga sebuah blog tergantung pada jumlah pengunjung per hari, semakin besar jumlah visitor blog tersebut maka dipastikan harga akan semakin mahal.

Nah, jika anda para blogger yang berniat untuk menjual blog anda kepada blogger lain. Saya sarankan untuk mengecek berapa estimasi harga blog yang akan dijual atau jika anda akan membeli sebuah blog dapat juga melakukan pengecekan harga sebelum membeli blog tersebut.

Lihat juga : Kesimpulan Tentang Perbedaan Antara Blog dan Website

Ada sebuah situs yang menyediakan cek harga blog seperti yang saya sebutkan pada judul postingan ini yaitu Ceksite. Ini adalah sebuah situs yang dapat kita gunakan untuk mengecek estimasi harga blog yang akan kita jual atau kita beli. Bahkan bisa saja kita mengecek harga blog/web besar yang sudah tersohor di dunia para blogger untuk mengeboti rasa penasaran berapa harga situs tersebut.

Harga yang nantinya kita lihat pada hasil pengecekan melalui situs ceksite hanya merupakan estimasi atau perkiraan, jadi bukan sebuah patokan harga paten yang harus diberikan pada blog atau website.

Penasaran berapa harga blog anda atau blog/web orang lain ? Silahkan dicek melalui situs ceksite dengan cara :

1. Kunungi situs ceksite


Tulis nama blog yang akan dicek harganya, masukan capcha kemudian klik hitung, perhatikan keterangan gambar di atas.

2. Harga blog

Begitu anda klik hitung maka estimasi harga blog/web akan ditampilkan

Saya juga sudah mengecek harga blog Ato Basahona Share ini untuk mengobati rasa penasaran saya sebagai admin dan harganya seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :



Estimasi harga blog saya cukup murah, belum sebanding dengan harga blog-blog hebat yang banyak di luar sana hehe.

Ini hanya perkiraan harga blog berdasarkan sistem situs ceksite dalam menilai sebuah blog untuk diperkirakan harganya. Harga bisa saja yang sebenarnya akan ditentukan oleh pemilik blog dan dapat berubah ketika terjadi penawaran harga pada saat transaksi jual beli blog nanti.

Berapakah estimasi harga blog/web anda ? silahkan dicek

Lihat juga : Pengertian, Ciri-Ciri dan Cara Mengatasi Blog yang Kena Auto Visitor (Jingling)

Demikian cara cek berapa harga blog atau website melalui ceksite, masih banyak cara untuk cek harga blog. Namun, saya lebih sering menggunakan ceksite untuk cek estimasi harga sebuah blog. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar