Cara Mudah Blokir Iklan Yang Mengganggu Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Blokir Iklan Yang Mengganggu Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Jika kita perhatikan hampir semua aplikasi atau game yang kita gunakan di hp android menampilkan iklan. Namun, bagi saya itu merupakan hal yang wajar saja sebab pengembangkan aplikasi pun ingin mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang dibuat.

Pihak google juga telah menyediakan kerja sama untuk menampilkan iklan untuk aplikasi tersebut. Jadi pada prinsipnya sama-sama menguntungkan kita menggunakan aplikasi untuk kebutuhan kita dan pengembangkan mendapatkan keuntungan dari iklan produk yang tampil.

Hanya saja terkadang iklan yang muncul sudah berlebihan dan membuat kita tidak nyaman. Pada dasarnya google sendiri telah membuat kebijakan-kebijakan untuk tampilan iklan demi kenyamanan pengguna tapi tetap saja ada yang sengaja melanggar dengan menampilkan banyak iklan bahkan ada yang dengan durasi yang lama sehingga sangat mengganggu kita sebagai pengguna aplikasi di hp android khususnya Xiaomi.

Lihat juga : 3 Cara Membuka Akun yang diblokir Oleh Pihak Facebook Karena Pelanggaran

Untuk pengguna hp android khususnya xiaomi jangan khawatir karena ada cara ampuh yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut dengan memblokir serta menghilangkan iklan-iklan yang tampil di aplikasi hp yang membuat tidak nyaman.

Sebagai contoh pada sebuah game yang sering anda mainkan secara online sering tampil iklan yang kadang sulit dilewati. Nah, untuk menghilangkan iklan-iklan tersebut di hp xiaomi ternyata sangat mudah dan sama sekali tidak membutuhkan aplikasi tambahan, cara sebagai berikut :

1. Masuk ke menu pengaturan hp Xiaomi

2. Klik penggunaan data

Selanjutnya akan muncul nama-nama aplikasi yang paling sering menggunakan internet ketika anda gunakan dan perhatikan aplikasi yang membuat anda terganggu dengan banyak bermunculan iklan dan pilih aplikasi tersebut

3. Nonaktifkan penggunaan data seluler dan wifi

Begitu anda pilih aplikasi maka akan muncul tombol aktif data seluler dan wifi, silahkan geser untuk menonaktifkan. Jika mengalami kendala dengan tidak tersedia tombol seluler dan wifi tersebut, maka solusinya harus melakukan pembaharuan sistem hp anda untuk mendapatkan fitur tersebut.

Cara melakukan pembaharuan sistem juga mudah saja, masuk ke pengaturan - tentang ponsel - pembaruan sistem akan muncul tombol pembaharuan, silahkan diklik. Untuk melakukan pembaharuan sistem dibutuhkan data internet yang besar maka alangkah baiknya jika anda tersambung dengan wifi yang jaringannya stabil.

Sekarang anda tidak lagi terganganggu dengan iklan-iklan yang muncul pada aplikasi yang sering anda gunakan di hp xiaomi. Pada dasarnya iklan akan tetap tampil tapi yang sewajarnya dan tidak lagi seperti sebelumnya dan sangat menganggu pengguna aplikasi android di hp Xiaomi.

Lihat juga : Cara Menyimpan Hasil Download Ke Kartu Memori Di HP Xiaomi

Demikian cara mudah blokir atau membatasi iklan aplikasi yang mengganggu di Hp Xiaomi tanpa aplikasi dan hanya melalui pengaturan di hp. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar