Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merubah Suara Di WhatsApp Menjadi Unik Seperti Robot dan Alien Serta Lainnya

Cara merubah suara menjadi agak aneh di WhatsApp merupakan salah satu untuk iseng ngerjain teman kamu ketika sedang melakukan chat dengan menggunakan suara hehe. Suara anda dapat dirubah menjadi seperti robot, alien, zombi dan jenis suara lainnya.

Untuk merubah suara asli kita menjadi suara-suara yang terdengar unik seperti di atas sangatlah mudah dilakukan. Merubah suara asli menjadi suara yang lain tidak bisa dilakukan secara langsung pada aplikasi whatsapp karena memang fitur ini tidak tersedia. Oleh karena, untuk merubah suara kita di WhatsApp kita membutuhkan aplikasi bantuan yang bernama voice changer yang merupakan aplikasi gratisan yang cukup laris sebab sudah didownload oleh jutaan orang.

Lihat juga : Cara Mudah Menulis Chat WhatsApp Hanya Dengan Suara

Oke, langsung saja kita menuju ke cara merubah suara kita saat melakukan chat pesan suara di WhatsApp bersama teman kita.

Cara Menggunakan Aplikasi Pengubah Suara di WhatsApp

1. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu download aplikasi voice changer di paly store

2. Buka  voice changer 

Klik logo mikrofon pada aplikasi untuk mulai rekam pesan suara anda. Selanjut akan muncul banyak pilihan model suara termasuk suara robot, alien dan masih banyak lagi, silahkan anda pilih tipe suara unik yang anda sukai.

3. Kirim Suara yang telah jadi ke WhatsApp

Setelah anda membuat pesan suaran dengan memilih salah satu tipe suara, akan muncul di layar tab ikon share untuk dikirm ke WhatsApp.

4. Pilih kontak teman yang akan dikirim pesan suara

Setelah anda memilih share ke WhatsApp, akan muncul kontak teman-teman kontak anda, silahkan pilih teman yang ingin anda kirim pesan suara teresbut.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara merubah tipe pesan suara yang unik di WhatsApp. Sekarang anda dapat berkreasi menggunakan efek suara untuk mengirim pesan suara ke teman anda.


Itulah cara mudah merubah suara di WhatsApp menjadi unik yang dapat saya share kali ini, semoga saja bermanfaat dengan sedikit informasi dalam menggunakan fasilitas aplikasi suara yang telah tersedia di android anda, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Suara Di WhatsApp Menjadi Unik Seperti Robot dan Alien Serta Lainnya"