Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Status Sedang Online Facebook di HP Android

Pada kesempatan ini saya akan share tentang bagaimana cara menyembunyikan status kita di facebook yang sedang terlihat online oleh teman-teman facebook kita melalui hp android. Biasanya ketika kita sedang membuka facebook melalui aplikasi di android dan sedang online maka teman kita dapat mengetahui dengan melihat teman-teman yang sedang online saat itu, hal itu ditandai dengan warna hijau pada tampilan aktif.

Terkadang kita ingin mengindari seseorang karena sesuatu dan lain hal sehingga ingin agar dia tidak megetahui status online kita yang sedang aktif, dengan begitu orang atau teman tersebut tidak akan mengirim pesan atau melakukan panggilan video.

Namun, perlu diketahui bahwa cara menyembunyikan status online kita di facebook ini berhasil jika anda menggunakan facebook melalui aplikasi facebook dan bukan dari aplikasi browser seperti google.

Lihat juga : Cara Mudah Blokir Iklan Yang Mengganggu Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

Baik langusng saja kita menuju ke cara menonaktifkan status online kita saat sedang membuka facebook :

1. Telah membuka aplikasi facebook

Jadi langkah pertama yang pastinya kita telah membuka aplikasi facebook, ingat ya ! aplikasi facebook bukan browser

2. Masuk ke Pengaturan Aplikasi Facebook

Perhatikan garis tiga pada bagian atas tampilan facebook, klik untuk masuk ke pengaturan aplikasi facebook

3. Menuju Obrolan Facebook

Setelah masuk ke pengaturan aplikasi, geser ke bawah akan terlihat obrolan facebook. Biasanya bawaan aplikasi obrolan ini selalu aktif. Untuk menonaktifkannya silahkan geser tombol.

4. Status Online Sudah Tersembunyi

Begitu di nonaktifkan obrolan facebook maka sekarang status online anda tidak lagi di ketahui oleh teman-teman anda di facebook atau orang tertentu yang ingin anda hindari melalui pesan atau video call

Lihat juga : Facebook Beranda, Solusi Terbaik untuk Menjawab Masalah Terkait Facebook

Mudah saja bukan ! cara menonaktifkan status kita sedang online pada obroaln facebook di android agar tidak diketahui oleh orang lain atau teman facebook. Semoga bermanfaat dan terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Status Sedang Online Facebook di HP Android"