Cara Mudah Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca atau Belum

Cara Mudah Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca atau Belum

Kita sering saling mengirim pesan melalui Whatsapp ke orang lain di hp android. Memnag mudah saja untuk mengetahui pesan Whatsapp kita sudah dibaca atau belum dengan melihat tanda centang dua berwarna biru pada laporan pesan yang kita kirim.

Cara Mudah Mengetahui Pesan Whatsapp Sudah Dibaca


Ketika tanda centang dua berwarna biru berarti menandakan bahwa pesan kita telah dibaca oleh orang yang kita kirimkan pesan melalui Whatsapp. Tapi pernah anda berpikir bahwa ada cara yang dapat dilakukan oleh orang yang dikirim pesan untuk mengalabui kita ?

Kok bisa mengelabui, iya ! jadi pesan yang kita kirim meskipun telah mereka baca tapi tidak memberikan tanda biru pada cetang dua laporan pesan kita. Hal ini biasanya dilakukan karena orang yang kita kirim pesan malas untuk membalas pesan Whatsapp kita. Makanya dibuat demikian agar kita berpikir mereka belum membaca.

Lihat juga : Cara Mudah Membuat Tulisan Biru Di WA, FB, Instagram dan Media Sosial Lainnya

Cara yang mereka lakukan untuk tidak ada tanda biru pada pesan yang kita kirim cukup mudah, orang tersebut cukup melakukan pengaturan pada aplikasi Whatsapp mereka dengan pengaturan privasi mereka kemudian menghapus tanda centang pada laporan baca Whatsapp mereka. Sehingga meskipun mereka telah membaca pesan kita tapi laporan pesan kita hanya terdapat tanda centang dua tapi tidak berwarna biru.

Bagaimana cara agar kita dapat mengetahui dan memastikan bahwa pesan kita telah dibaca meskipun tidak terdapat laporan berwarna biru pada tanda dua centang di pesan kita ? Simak tips mudah berikut ini :

Cara Memastikan bahwa pesan Whatsapp kita telah dibaca oleh orang yang dikirm pesan

1. Buka kontak orang yang tadi kita kirim pesan

2. Masih terlihat tanda centang dua tanpa berwarna biru

3. Kirim mereka pesan suara

Pesan suara yang kita kirim pasti akan memberikan laporan tanda centang dua yang berwarna biru jika mereka telah membuka pesan tersebut sebab pengaturan yang mereka lakukan tidak berpengaruh pada pesan suara.

Logikanya jika pesan suaran kita telah didengar yang dibuktikan dengan laporan tanda centang dua berwarna biru tadi berarti pesan kita sebelumnya juga telah dibaca hehe. Jadi mereka tidak bisa mengelabui kita bahwa pesan yang kita kirim belum mereka baca. Mudahkan triknya ahaha.

Lihat juga : Cara Otomatis Balas Chat Whatsapp, Messenger, Instagram dan Lainnya di Android

Jadi anda jangan heran ketika pesan kita telah telah dibaca tapi laporan pesan Whatsapp kita hanya dua centang tanpa warna biru. Lakukan cara di atas dengan mengirim pesan suara untuk memastikan mereka telah membaca pesab sebelumnya. Apalagi hal ini berhubungan dengan masalah percintaan yang lagi kasmaran hahah. Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar