3 Cara Membuka Akun yang diblokir Oleh Pihak Facebook Karena Pelanggaran

3 Cara Membuka Akun yang diblokir Oleh Pihak Facebook Karena Pelanggaran

Blokir akun facebook (FB) yang dilakukan kepada akun kita dapat terjadi karena banyak pelanggaran yang sengaja atau tidak senagaja kita lakukan. Pelanggaran yang sering terjadi yaitu melakukan spam, memalsukan identitas dan membagikan kiriman ke orang-orang secara berlebihan. Pengguna yang banyak diblokir facebook yaitu para blogger dan para penjual online jika tidak bijaksana dalam menggunakan facebook untuk membantu meningkatkan usaha mereka, maka resiko yang didapat yaitu facebook kita diblokir.

Saya sendiri sebagai seorang blogger pernah mengalami hal ini, akun facebook saya pernah diblokir karena melakukan spam artikel atau mengirim postingan blog ke banyak orang dalam sekali kirim. Itulah yang disebut spam. Pihak facbook memblokir akun kita karena telah menganggu kenyamanan pengguna lain. Selain itu kita juga telah melanggar kebijakan facebook yang telah diberitahukan pada awal kita membuat akun facebook.

Lihat juga : Cara Menghapus Akun Facebook dan Menonaktifkan Sementara, Apa Bedanya ?

Jika akun anda terlanjur diblok oleh facebook karena sebuah pelanggaran terjadi dan anda ingin membuka blokir tersebut untuk menggunakan kembali akun anda ? silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

Cara Pertama Membuka blokir FB

Login akun FB anda seperti biasa kemudian anda diminta untuk mengenali gambar-gambar teman anda, pilih dan kenali dengan teliti jangan sampai salah. Jika berhasil, anda akan mudah membuka blokir FB tapi ada persyaratan yang mau tidak mau harus dijalani yaitu selama sebulan belum bisa mengupdate status terbaru. Tak apalah yang penting blokir FB terhadap akun anda berhasil dibuka.

Cara Kedua Membuka Blokir FB

Apabila cara yang pertama tidak berhasil, anda dapat mencoba cara lain yaitu dengan mengirim pesan berbahasa inggris melalui dengan alamat disabled@facebook.com tulislah pesan sejujurnya tentang kesalah yang anda lakukan baik sengaja atau tidak sengaja, kemudian menyesal dengan tindakan tersebut dan berharap dari pihak facebook untuk mengaktifkan kembali akun facebook anda. Silahkan kunjungi My Personal Account Was Disabled kemudian tulis alamat email atau telepon, pilih file pesan yang telah kamu tulis tadi, tambahkan keterang jika perlu dan yang terakhir kirim.


Cara Membuka Blokir FB yang Terakhir

Membuka blokir FB dengan mengirim email kepada appeals+duez0iu@facebook.com dengan judul pesan Unblock/Enabled Return My Accoun in FB dan isi pesan Please order my account in FB can be unblock / enabled return. because it has blocked. Thanks. Silahkan tunggu beberapa hari sampai dapat email balasan apakah akun anda di aktifkan kembali atau tidak.

Lihat juga : Cara Memblokir Seseorang di Facebook Melalui Komputer dan HP (Seluler)

Cara-cara mengatasi akun facebook yang diblokir di atas dapat diatasi jika akun anda benar-benar buka akun palsu. Tapi jika yang dimohon untuk dibuka kembali blokir FB adalah akun palsu atau kloning dengan identitas palsu dan foto-foto palsu, maka jangan harap facebook akan membuka lagi blokir FB terhadap akun anda karena itu pasti dinonaktifkan secara permanen oleh pihak FB.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar