Cara Mudah Membuat Rekening Paypal Tanpa Kartu Kredit di Android

Cara Mudah Membuat Rekening Paypal Tanpa Kartu Kredit di Android

Membuat rekening paypal bagi seseorang memang tidaklah mutlak harus dilakukan untuk dimiliki tapi tahukah anda ketika melakukan belanja online ada juga yang menggunakan metode transaksi dengan rekening paypal. Memang sih tidak semua sebab yang umum dipakai saat ini tetap saja menggunakan rekening bank.

Namun, perlu diketahui juga bahwa terdapat barang-barang tertentu yang menggunakan pembayaran dengan paypal, apalagi barang tersebut misalnya sangat dibutuhkan dan sulit didapatkan secara online, maka mau tidak mau anda harus membuat rekening paypal, yahh... minimal buat persiapan saja sapa tahu nanti dibutuhkan kemudian hari.

Lihat juga : Cara Mudah Menampilkan Layar HP Ke Laptop Tanpa Kabel USB

Cara untuk untuk membuat rekening paypal cukup mudah dan tidak memerlukan kartu kredit, bahkan kita hanya membuat akun paypal dengan menggunakan hp android.

Berikut cara membuat rekening paypal dengan mudah tanpa kartu kredit :

1. Buka browser internet di hp anda

2. Masuk ke situs paypal untuk melakukan registrasi atau pendaftaran (www.paypal.com)

3. Setelah berhasil masuk pilih Sign Up Now untuk membuat akun

4. Pilih Buy With PayPal jika akun yang kita buat khusus untuk pembayaran belanja online

5. Pilih Get Started untuk memulai

6. Akan muncul form untuk di isi, isi semua persyaratan. Alamat email agar dipastikan yang aktif dan sering digunakan sebab akan divalidasi melaui email tersebut. Buat password minimal 8 karakter yang terdiri dari huruf dan angka (email dan password akan diterima jika telah ada tanda centang).

7. Klik Continue untuk melanjutkan proses pembuatan akun

8. Anda akan diberikan form yang kedua, masukan nama, alamat, kode pos dan lain-lain yang diminta (semua data harus benar).

Jika anda yang hanya memiliki nama satu kata misalnya atau tidak ada nama belakang, pada kolom last name diisi dengan No Last Name

Jika semua data sudah diisi dengan benar, centang di bagian bawah sebagai tanda persetujuan selanjutnya klik Agree and Create Account

9. Berikut akan muncul form untuk menghubungkan akun dengan kartu kredit, karena kita tidak memiliki kartu kredit maka pilih saja I'll do it later di bagian paling bawah untuk melewatinya.

10. Langkah terakhir untuk mengaktifkan akun paypal yaitu dengan memvalidasi atau konfirmasi emali yang dikirim paypal ke email kita saat mendaftar di awal tadi, silahkan cek email anda dan klik Konfirmasi

11. Setelah itu masukan password akun paypal untuk masuk ke akun paypal anda

Selamat anda sekarang sudah berhasil membuat akun atau rekening paypal dan dapat digunakan dalam melakukan transaksi online baik membayar atau menerima pembayaran. Jangan lupa mengisi saldo rekening anda agar dapat digunakan sesuai kebutuhan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Lihat juga : Cara Mudah Menulis Chat WhatsApp Hanya Dengan Suara
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar