Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara melihat status whatsapp orang lain tanpa ketahuan pemiliknya ini sangat berguna ketika kita akan melihat status teman atau mantan dan tidak diketahui oleh mereka.

Biasanya laporan status pada whatsapp akan muncul di bagian bawah dengan menampilkan siapa saja yang telah melihat status kita atau orang yang kita lihat statusnya. Namun dengan cara ini ketika kita melihat status orang tersebut tapi kita tidak akan muncul pada laoprannya bahwa kita telah melihat statusnya.

Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain



Trik mudah yang dapat kita lakukan untuk melihat status whatsapp orang lain dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :

Sebelum melihat status orang lain, kita harus terlebih dahulu melakukan pengaturan pada menu privasi di Whatsapp milik kita dengan cara buka aplikasi whatsapp  - Klik titik tiga pada bagian kanan atas - Pilih Setelan - Akun - Privasi - Hilangkan Centang Laporan dibaca - Selesai. Sekarang anda tidak akan diketahui telah melihat status orang lain atau mantan anda hehe

Namun, perlu diketahui juga bahwa kelemahan dari melakukan pengaturan seperti di atas adalah jika kita membuat status apapun di Whatsapp orang-orang yang melihat status kita juga tidak akan diketahui oleh kita.

Untuk mengembalikan seperti semual, lakukan pengaturan seperti di atas dan kembali Centang laporan dibaca. 


Jadi, cara seperti ini akan bermanfaat pada situasi tertentu, misalnya anda akan berniat melihat status orang dan anda tidak ketahuan melihatnya, setelah niat anda berhasil maka silahkan kembalikan lagi ke pengaturan semula agar anda juga dapat melihat orang-orang yang melihat status anda. Ngga ribet kok mengaturnya ehehe. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar