Cara Kirim Foto Melalui WhatsApp Tanpa Berkurang Kualitas Gambar

Cara Kirim Foto Melalui WhatsApp Tanpa Berkurang Kualitas Gambar

Berbicara tentang pengguna whatsapp, anda pasti sering melakukan pengiriman foto via chat di whatsapp. Sadar atau tidak foto yang anda kirim pada teman anda hasil kualitas gambarnya akan berbeda saat teman anda menerimanya.

Memang sistem aplikasi whatsapp ototmatis seperti itu, hal ini akan menjadi masalah ketika foto yang anda kirim akan dicetak berukuran besar. Maka hasilnya akan buruk dengan kapasitas yang kecil hasil cetakan foto akan pecah atau buram.

Lihat juga : Cara Mengunci Suara Pada Tombol Volume Di HP Android

Saya sendiri sering mengalami hal ini sebelumnya, biasanya teman-teman yang mengirim foro untuk saya cetak via whatsapp. Akhirnya solusi yang saya pakai waktu dengan menyuruh teman saya mengirim foto mereka via email agar tidak berkurang kapasitas.

Kembali lagi pada cara kirim foto melalui whatsapp tanpa mengurangi kualitas gambar. Ketika anda akan mengirim foto melalui chat whatsapp agar tidak berkurang kapasitas pada foto tersebut ketika diterima oleh sipenerima ! caranya sangat mudah hanya saja kita yang belum mengetahuinya.

Tips Untuk Mengirim Foto di WhatsApp Tanpa Mengurangi Kapasitas Foto

Lakukan chat seperti anda akan mengirim foto seperti biasanya di whatsapp tapi jika mengirim foto pada biasanya memilih galeri kali ini jangan lagi. Pilih dokumen selanjutnya klik garis tiga pada bagian kiri atas kemudian pilih Image. Silahkan pilih gambar yang akan anda kirim dan kirim.

Maka proses pengiriman foto dengan kapasitas yang sebenarnya tanpa berkurang sedang berlangsung, tunggu hingga prose pengiriman selesai.

Lihat juga : Cara Melihat Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Ternyata mudah saja melakukan pengiriman foto di whatsapp tanpa mengurangi resolusi gambar sedikit pun. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar