Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik untuk Ponsel (HP) Android

Mendownload aplikasi cuaca yang terbaik untuk tablet atau ponsel android adalah salah satu hal pertama yang harus anda lakukan untuk mengikuti perubahan cuaca yang terjadi, mengingat juga akhir-akhir ini sering terjadi perubahan cuaca yang sangat cepat hingga kadang sulit untuk diprediksi secara indra manusia. Aplikasi cuaca untuk Android ini bekerja cukup baik. Ada juga beberapa pilihan yang tersedia sehingga mampu menyediakan layanan yang lebih baik dan pengalaman yang jauh lebih menarik.

Berikut ini tujuh aplikasi cuaca terbaik bagi pengguna Android untuk dicoba sekarang juga :

1. Carrot Weather : Aplikasi Prakiran Cuaca yang Menghibur

Carrot Weather adalah aplikasi cuaca berfitur lengkap yang menampilkan semua yang anda inginkan mulai dari suhu dan kelembaban hingga tingkat UV dan kecepatan angin. Hal yang membuat aplikasi ini berbeda dengan yang lain adalah latar belakang animasi yang dinamis yang berubah tergantung pada lokasi dan berbagai frasa unik yang mengisi layarnya.

Kelebihan aplikasi carrot weather :
  • Banyak hal-hal yang menyenangkan tentang tiap lokasi yang berbeda.
  • Latar belakang animasi yang dinamis secara konsisten dapat membantu unutk menghibur.
Kekurang dari aplikasi carrot weather:

Harga aplikasi premium mencapai hingga $ 5,99 (dapat berubah kapan saja) yang diperlukan untuk membuka kunci widget dan fitur Waktu Perjalanan.

Lihat juga : 2 Cara Mudah Menghapus Aplikasi di HP Android Bagi Orang Awam

2. Dark Sky : Prakiraan Cuaca yang Akurat

Dark Sky memiliki reputasi sebagai salah satu aplikasi cuaca Android terbaik dan sangat direkomendasikan. Aplikasi ini menampilkan ramalan cuaca yang terperinci dan dapat dikategorikan dalam waktu menit dan jam serta ada berbagai peta digital untuk melihat pola cuaca saat ini dan historis cuaca di seluruh dunia.

Dark Sky juga menampilkan radar yang dapat dilihat secara waktu saat itu juga ; hal ini akan sangat menarik bagi para penggemar cuaca yang senag mengikuti perkembangan setiap saat.

Kelebihan Dark Sky :
  • Pelaporan cuaca yang akurat.
  • Sebagian besar fitur yang harus tersedia secara gratis.
Kekurangan : Fitur aplikasi seperti laporan cuaca di bawah satu menit, mengharuskan langganan tahunan (berbayar)

3. Weather Underground

Weather Underground adalah aplikasi yang didukung oleh komunitasnya sendiri yang memiliki lebih dari 250.000 stasiun cuaca pribadi. Mungkin orang-orang tidak akan percaya tetapi perusahaan ini telah ada sejak tahun 1995. Sumber laporan cuaca untuk banyak perusahaan dan ramalannya benar-benar dapat diandalkan.

Lihat juga : 9 Cara Agar HP Android Semakin Ringan dan Cepat Loading

Aplikasi Weather Underground gratis, dikemas penuh dengan fitur dari data cuaca dasar dan widget untuk informasi. Bahkan terdapat fitur tentang cuaca untuk didengarkan.

4. Arcus Weather

Arcus Weather adalah aplikasi cuaca Android gratis yang memberikan informasi prakiraan cuaca berdasarkan rata-rata perkiraan dengan prakiraan yang lain dengan tujuan menghasilkan laporan cuaca paling akurat. Hampir semua konten dalam Arcus Weather gratis, dengan pengecualian beberapa fitur seperti menambahkan lebih dari dua lokasi khusus dan menghapus iklan, yang memerlukan pembelian.

5. Today Weather

Hanya sedikit aplikasi cuaca Android yang berupaya semaksimal mungkin dalam desainnya sebagai cuaca hari ini. Saat ini, Today Weather menawarkan tata letak yang bersih dan mudah dinavigasi dengan banyak sentuhan kecil, seperti ikon cuaca mini animasi.

Aplikasi cuaca Android ini menyajikan perkiraan terhadap foto-foto yang dihasilkan secara acak yang cocok dengan cuaca dan lokasi yang dipilih dari pustaka lebih dari 1.000 gambar. Anda juga diberi opsi untuk mengambil foto lingkungan anda sendiri yang dapat anda gunakan saat membagikan laporan cuaca melalui email atau media sosial.

6. Weather Timeline: Aplikasi Cuaca yang Berbeda

Weather Timeline adalah aplikasi cuaca untuk pengguna Android yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda di smartphone atau tablet mereka. Selain tampilan utama cuaca hari ini dan suhu saat ini, Weather Timeline menciptakan grafik gaya dari ramalan cuaca untuk sisa hari dalam interval dua jam, sehingga membuat data lebih cepat untuk dijelajahi dan lebih mudah untuk dikonsumsi.

Lihat juga : 5 Cara Mudah Mengatasi Layar Sentuh yang Tidak Merespon Pada Perangkat

Garis waktu dapat disesuaikan dengan warna berbeda dan sumber pelaporan cuaca dapat diubah untuk pengalaman yang lebih terkontrol.

7. 1Weather

1Weather dapat menjadi salah satu aplikasi cuaca paling keren di Android. Aplikasi ini memiliki ikon dan grafik yang dirancang secara profesional yang mengatur untuk membuat data cuaca biasa sekalipun tapi terlihat menarik dan latar belakang dinamisnya yang berubah tergantung pada kondisi cuaca saat ini dan dapat benar-benar membedakannya setiap saat.

Selain semua informasi ramalan cuaca biasa, 1Weather juga menyertakan seri video yang disebut PrecisionCast yang menampilkan laporan cuaca terkini dan prediksi untuk 12 minggu ke depan.

Itulah informasi yang dapat di bagikan tentang 7 aplikasi-aplikasi prakiraan cuaca terbaik versi Ato Basahona Share, selamat mencoba dan menikmati segala kemudahan dalam menikmati perubahan cuaca yang terjadi setiap hari.

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik untuk Ponsel (HP) Android"