Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Canggih Pendukung WhatsApp Yang Harus Dimiliki

Berbagai macam fitur yang tersedia di aplikasi WhatsApp menjadikan aplikasi chating ini menjadi salah satu yang terbaik saat ini dan yang membuat nyaman menggunakan aplikasi chat ini yaitu tidak terdapat iklan yang mengganggu penggunannya.

Namun, dari kelebihan-kelebihan aplikasi WhatsApp terdapat juga kekurangan yang sangat penting dan untuk mendukung kekurangan aplikasi WhatsApp  ini kita memerlukan beberapa aplikasi pendukung yang dapat membuat aplikasi ini semakin canggih lagi.

Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi pendukung WhatsApp agar semakin canggih dan terlihat makin keren :

1. Video2me : Video to GIF & to GIF to Video & Edit-Trim

Seperti yang kita ketahui bahwa postingan video pada status aplikasi whatsapp hanya dapat diputar selama 30 detik padahal sebenarnya ukuran durasi video yang kita posting cukup panjang. Nah aplikasi video2me ini berfungsi untuk membuat postingan video kita di status whatsapp dapat diputar sesuai dengan durasi video adanya.

2. Open in Whatsapp (click to chat)

Aplikasi Open in Whatsapp (click to chat) sangat berguna ketika kita akan melakukan chat dengan seseorang yang nomor kontaknya belum tersimpan pada hp kita.

Cara cukup mudah, buka aplikasi Open in Whatsapp (click to chat) kemudian masukan nomor yang akan kita ajak chat lalu pilih Open dengan begitu kita dapat melakukan chatting atau panggilan via WA dengan orang tersebut tanpa harus menyimpan nomor kontaknya terlebih dahulu.

3. Recent Notification

Buat anda yang sering mendapat pesan dari seseorang kemudian pesan tersebut dihapus sebelum anda membacanya maka dapat membuat anda merasa penasaran dengan isi chat tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat melihat pesan-pesan yang dihapus oleh si pengirim sebelum anda membacanya. Pesannya akan tersimpan meskipun telah dihapus.

4. Hushed

Aplikasi ini berguna ketika ingin membuat atau mengganti nomor kontak di whatsapp milik anda dan tidak memiliki nomor telepon, maka aplikasi ini dapt digunakan untuk membuat nomor telepon baru secara gratis. Untuk lebih lengkap caranya dapat anda lihat pada postingan Cara Mudah Daftar WhatsApp Menggunakan Nomor Telepon Luar Negeri

5. AZ Screen Recorder - No Root

Manfaat utama aplikasi ini adalah kita dapat merekam video ketika sedang melakukan panggilan video melaui whatsaap. Pada bawaan whatsaap sendiri belum bisa merekam video call yang kita lakukan maka solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi ini. Hasil rekaman akan tersimpan di hp anda dalam bentuk video saat sedang melakukan panggilan video.

6. Fake GPS Location

Sebenarnya aplikasi kurang baik dipakai tapi segala sesuatu jika digunakan dengan tujuan baik bagi saya pasti baik-baik saja hehe. Nah, aplikasi Fake GPS Location ini berguna untuk mengelabui lokasi kita saat diminta mengirimkan lokasi kita sekarang melalui chat.

Pada bawaan aplikasi whatsaap kita tidak dapat memanipulasi lokasi sebab lokasi yang kita kirim sangat akuran sesuai dengan posisi anda saat itu. Dengan aplikasi Fake GPS Location ini anda dapat menentukan sendiri dimana lokasi anda berada. Jadi ketika dikirim melalui pesan lokasi di whatsapp akan terbaca lokasi anda sesuai dengan anda tentukan tadi bukan lokasi anda sebenarnya. Misalnya anda berada kota A tapi anda mengatur berada di kota B, saat mengirim lokasi orang yang mebaca lokasi kita berada di kota B bukan A.

Lihat juga : 5 Aplikasi Android Untuk Kerjain Teman yang Kepo Isi HP Kita

Itulah 6 aplikasi canggih pendukung whatsaap agar semakin moderen kita dalam menggunakannya. Saya tidak menulis bagaimana cara penggunaanya selain aplikasi hushed. Untuk cara penggunaan aplikasi yang lainnya dapat anda cari di internet dan menerapkan di hp android anda. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "6 Aplikasi Canggih Pendukung WhatsApp Yang Harus Dimiliki"