5 Aplikasi Android Untuk Kerjain Teman yang Kepo Isi HP Kita

5 Aplikasi Android Untuk Kerjain Teman yang Kepo Isi HP Kita

Semua orang termasuk saya pasti akan jengkel ketika ada orang atau teman yang pinjam hp kita lalu mencari tahu semua isi yang ada di dalam hp, mulai dari gambar, foto, video bahkan yang lebih parah lagi pesan-pesan kita yang ada di hp dan bersifat rahasia. Minjam sih bole saja asal jangan kepo dong haha...

Kadang kita sering dilema jika yang pinjam adalah teman dekat atau saudara. Namun, tenang saja anda tak perlu khawatir akan terjadi hal itu sebab ada cara untuk mengatasi orang-orang yang kepo isi hp kita dengan cara mengerjain mereka haha.. sehingga mereka tidak dapat menjalankan niat kepo mereka. Selain itu aplikasi android pada postingan ini juga bermanfaat untuk hal-hal lain.

Ada 5 aplikasi yang dapat anda pilih dan gunakan untuk melindungi file-file pribadi yang ada di hp anda agar tidak mudah dibuka oleh orang lain selain itu banyak lagi fungsi aplikasi berikut yang dapat anda gunakan demi kenyamanan pengguna hp android termasuk mengerjain teman-teman yang suka kepo, berikut 5 aplikasi android tersebut :

Lihat juga : 2 Cara Mudah Menghapus Aplikasi di HP Android Bagi Orang Awam

1. Volume Lock & Mute

Aplikasi ini berfungsi untuk teman anda yang ketika meminjam hp, suka memutar musik atau video dengan volume yang sangat keras. Gunakan aplikasi ini untuk mengunci suara hp menjadi rendah bahkan menghilangkannya. Selain itu anda juga dapat mengunci tombol volume suara dengan aplikasi ini.

Jadi anda tidak akan merasa terganggu ketika ada teman meminjam hp untuk mendengarkan lagu atau menonton video. Hal ini akan sangat bermanfaat ketika anda sedang belajar atau sedang berkonsentrasi terhadap sesuatu aktivitas.

2. Anti Theft Alarm

Fungsi utama dari aplikasi Anti Theft Alarm ini adalah untuk membunyikan alarm di hp ketika ada seseorang yang mengambil hp kita. Nah, kita bisa mengerjain teman yang sering menggunakan hp tanpa izin atau sepengetahuan kita. Di dalam aplikasi ini, kita dapat mengatur jenis suara alarm dan memasang password agar teman yang dikerjain tidak dapat membuka untuk mematikan alarmnya.

Jadi, ketika kita mengaktifkan aplikasi ini di hp dan mencars atau menaruh hp kemudian ada orang atau teman kita mengambilnya secara diam-diam maka alarm akan berbunyi dan dia tidak dapat mematikan alarm tersebut karena telah kita buat password pada pengaturan tadi. Sebenarnya aplikasi juga dapat digunakan untuk menjaga hp agar tidak mudah hilang atau dicuri.

3. Lower Brigtness Screen Filter

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengatur cahaya pada layar hp menjadi redup atau gelap sama sekali seakan hp anda habis batrei dan sedang mati. Jadi teman yang pinjam hp kita akan kena kerjain dengan mengira hp kita sedang mati padahal tidak. Meskipun dia tahu hpnya hidup tapi dia akan kebingungan karena layar hp yang redup atau hitam (gelap) haha...Tentu saja dia akan malas untuk pinjam hp anda dan file rahasia anda kembali aman dari teman yang suka kepo.

4. Fake Call & SMS

Aplikasi jail di hp android berikutnya yaitu Fake Call & SMS, mungkin saja aplikasi ini diciptakan bagi anda-anda yang masih jomblo hehe.. kenapa ? karena di dalamnya anda dapat mengatur panggilan masuk atau sms palsu tapi terlihat nyata.

Di aplikasi ini anda dapat mengatur nama si penelepon, foto profilnya dan nomor teleponnya kemudian anda dapat mengatur kapan telepon anda akan berdering panggilan masuk tersebut. Jadi ketika teman anda meminjam hp dan beberapa waktu kemudian hp akan berdering panggilan masuk yang telah anda atur tadi, sesuai nama dan foto profil si penelepon. Selain dia akan menyerahkan hp anda dia juga berpikir anda tidak jomblo lagi bagi yang masih jomblo, sebab nama penelepon mungkin saja anda tulis "Sayang" jadi muncul Sayang Memanggil hahaha...

5. Broken Screen Prank

Apalikasi berguna untuk membuat layar hp kita seperti hancur dan retak. Dalam aplikasi ada pilihan beberapa jenis kerusakan yang dapat anda pilih untuk menjaili teman yang akan minjam hp.

Jadi ketika teman anda yang suka kepo minjam hp dan tiba-tiba dia akan panik ketika layar hp tiba-tiba retak dengan bunyi pecah. Akhirnya anda berhasil mengerjain dia.

Lihat juga : 7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik untuk Ponsel (HP) Android

5 Aplikasi android di atas bertujuan hanya untuk menjaili teman yang suka kepo ketika minjam hp tapi jika ada teman yang baik dan tidak kepo meminjam hp anda maka tidak perlu dikerjain. Gunakan aplikasi secara bijak ya ! terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar