Kopi Hitam Menemani Malam

Kopi Hitam Menemani Malam

Malam itu penuh tanda tanya di balik keindahan, semua insan memiliki hasrat untuk meraup malam, demikian dengan saya yang menikmati malam dengan perburuan pembahasan random.

Ketika kaki mulai menapaki jalan menunggu sang pengantar online seakan jiwa terlepas dari kebisingan bersiluet suny yang terpatri dalam dinding kamar berantakan.

Tujuanpun ditentukan berdasarkan insting memburu, memburu kopi hitam di malam hitam, tidak membutuhkan pertimbangan dalam aktivitas ini sebab kopi hitam tidak menawarkan tawaran opsi lain. Sebab sayapun tidak membutuhkan alasan lain untuk menikmati malam yang tidak semua orang sempat menikmati.

Dimalam hitam ini saya beranikan diri melawan dingin dengan jaket tipis menuju pada sebuah wadah meneguk kopi hitam di dalam kota manado.

Sebagian mungkin mengetahui tempat yang kutujuh. Dengan nama yang khas kedaerahan di wilayah maluku utara yaitu Kof Sua/Kopi Sula yang berjejer manis menanti pelanggan dipesisir pantai Boulevar II kota manado.

Dengan konsep Skuter berpayung hitam di iringi nyanyian lagu indi mengaung menghibur malam hitam berteman kopi hitam tidaklah terasa merugi waktu untuk mampir.

Silahkan mencoba datang kawan.

Salam kopi hitam

Penulis : Awin Buton
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar