Cara Tepat Blokir Iklan Adsense CPC/BPK Rendah Melalui Akun Iklan Penayang

Cara Tepat Blokir Iklan Adsense CPC/BPK Rendah Melalui Akun Iklan Penayang

Meningkatkan penghasilan dari blog dengan akun adsense memang impian semua blogger yang menjalankan iklan google adsense di blog atau yang sering disebut publisher. Banyak cara yang dapat digunakan dalam langkah-langkah untuk meningkatkan penghasilan adsense. Salah satu cara yaitu dengan memblokir iklan-iklan yang cpc atau bpk rendah.

CPC atau BPK adalah biaya perklik iklan adsense yang tampil di blog. Oleh karena itu, harapan yang ingin dicapai dengan memblokir iklan dengan nilai klik rendah adalah iklan-iklan yang tampil di blog nantinya merupakan iklan dengan nilai klik yang cukup tinggi. Dengan begitu tujuan untuk meningkatkan penghasilan blog terkait google adsense akan tercapai.

Memang akhir-akhir ini banyak iklan-iklan yang tak senonoh sering muncul. Mungkin ulah dari para hacker yang sengaja bermain black hat. Dengan beredar iklan seperti itu di blog-blog para publisher sehingga menyebabkan nilai klik iklan adsense menurun. Maka solusi terbaik yaitu memblokir iklan-iklan yang terbilang tidak berpotensi itu.

Cara Memblokir Iklan Adsense BPK Rendah

Untuk memblokir iklan CPC rendah, langsung dilakukan melalui akun adsense anda masing-masing bukan melalui blog atau website yang dikelola.

1. Buka akun adsense

2. Pilih izin iklan

3. Tulis nama atau kata kunci iklan yang mau di blok


Ada dua cara utama untuk mengetahui iklan yang memiliki nilai rendah yaitu yang pertama dapat melihat langsung di blog/website dan dapat mencari informasi terkini terkait iklan-iklan CPC rendah melaui grup-grup media sosial, teman-teman sesama publisher adsense atau dapat langsung mencari informasi tersebut dengan berselancar di internet. Seperti akhir-akhir ini sering muncul iklan suam1ku, peiet. uang azaib dan lain-lain yang aneh. Kata-kata kunci seperti itu dapat digunakan untuk memblokir semua tampilan dari iklan-iklan tersebut.

4. Blok iklan yang muncul berdasarkan kata kunci

Sebagai contoh disini saya akan blokir iklan yang berbau peiet. Setelah mencari dengan kata kunci tersebut akhirnya dapat satu iklan yang tampil.

Langkah tepat untuk memblokir iklan tersebut yaitu klik bagian tengah iklan, akan muncul akun dari penanyang iklan tersebut. Paling penting dalam langkah ini yaitu kita memblokir iklan CPC rendah langsung dari akun bukan blokir melalui iklan. Perhatikan gambar di bawah ini setelah klik pada bagian tengah iklan yang akan diblokir.


Setelah melihat tampilan seperti di atas, maka lakukan pemblokiran iklan melalui akun penayang iklan tersebut terlebih dahulu, kemudian blokir iklan seperti biasa.

Cara blokir iklan CPC/BPK rendah seperti ini berbeda dengan cara saya memblokir iklan sebelumnya. Cara blokir iklan sebelumnya hanya memblokir melalui iklan yang muncul ketika mencari dengan kata kunci tanpa memblokir langsung ke akun penayang iklan.

Pastinya cara ini akan lebih efektif dari cara sebelumnya. semoga iklan-iklan yang memiliki nilai klik rendah dapat diblokir secara maksimal dengan cara ini sehingga penghasilan dari google adsense semakin meningkat melalui tingginya nilai klik iklan di blog dan website.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar