Cara Mudah Mengaktifkan kembali Akun Instagram yang Pernah Dinonaktifkan Sebelumnya

Cara Mudah Mengaktifkan kembali Akun Instagram yang Pernah Dinonaktifkan Sebelumnya

Menggunakan Instagram pastilah sangat menyenangkan, banyak pengguna memilih untuk menonaktifkan akun mereka beberapa jangka waktu tertentu dikrenakan sesuatu dan lain hal. Kabar baiknya adalah ketika anda siap untuk mengaktifkan kembali akun anda, langkah-langkahnya cukup mudah untuk diikuti.

Catatan : Jika Anda sebelumnya memilih untuk menghapus akun Instagram Anda sepenuhnya, tindakan tidak dapat dibatalkan. Akun yang dihapus tidak dapat dipulihkan, Anda harus membuat akun baru.

Namun, jika Anda telah menonaktifkan sementara akun Anda, Anda dapat mengaktifkannya kembali kapan pun Anda mau. Dianjurkan agar Anda menunggu setidaknya 24 jam untuk melakukannya, karena butuh beberapa waktu untuk proses penonaktifan awal untuk diselesaikan.


Saat Anda siap untuk mengaktifkan kembali, ikuti langkah-langkah berikut :

Buka aplikasi Instagram atau kunjungi situs web Instagram.

Masuk menggunakan kredensial Anda.

Jika Anda memasukkan nama dan kata sandi Anda dengan benar dan berhasil diautentikasi, akun Anda telah diaktifkan kembali. Tidak ada proses khusus untuk diikuti.

Lihat juga : Buat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP, Masuk Dengan Facebook

Mengatur ulang Kata Sandi Instagram Anda

Jika Anda masih mengalami masalah dan tampaknya tidak dapat masuk, Anda mungkin perlu mengatur ulang kata sandi Anda terlebih dahulu.


Untuk mereset kata sandi Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Buka aplikasi Instagram.

Di layar masuk, pilih kata sandi Lupa ? link.

Sekarang Anda akan diberi opsi untuk mengambil tautan untuk mereset kata sandi Anda baik melalui telepon atau nama pengguna. Anda juga dapat mengotentikasi melalui akun Facebook Anda yang tertaut , jika tersedia.

Memulihkan Akun Instagram yang Ditangguhkan

Beberapa akun Instagram menjadi lumpuh tanpa persetujuan pemilik. Ini biasanya terjadi ketika pengguna telah melanggar ketentuan penggunaan layanan media sosial dengan memposting konten yang tidak pantas atau terlibat dalam perilaku yang tidak dapat diterima lainnya. Dalam kasus ini, mengaktifkan kembali akun Anda tidak sesederhana dan tidak selalu memungkinkan.

Lihat juga : Cara Mudah dan Cepat Memblokir Seseorang di Instagram (IG) Melalui HP dan Website

Namun, ada proses banding, di mana Anda dapat menyatakan kasus Anda dan berharap ada keringanan hukuman. Jika akun Anda telah ditangguhkan, cukup masuk ke Instagram seperti biasa dan ikuti petunjuk di layar yang muncul saat autentikasi jika Anda ingin mengajukan banding.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar