2 Cara Mudah dan Cepat Download Video YouTube di HP Android

2 Cara Mudah dan Cepat Download Video YouTube di HP Android

Saat ini youtube menjadi salah situs yang sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang dari semua kalangan. Kenapa tidak, situs yang fokus mempublikasikan video-video ini juga memberikan banyak sekali kesempatan kepada orang-orang untuk mempublikasikan video mereka yang sering disebut youtubers. Dengan semakin beragam video yang diupload membuat situs ini menjadi sangat diminat oleh masyarakat. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini orang lebih senang menonton berita dan informasi lainnya dari pada membaca.

Youtube telah menyediakan semua itu melalui video slide berita dan video-video channel berita dalam negeri yang juga ikut serta dalam memberikan video hasil liputan berita melalui youtube. Semua kategori video dapat anda jumpai, mulai dari animasi, video bermain anak-anak, film untuk anak, edukasi dan masih banyak lagi.

Ketika membuka atau mengakses youtube melalui hp android yang kita miliki, terkadang kita ingin menyimpan atau mendownload video-video yang kita anggap menarik. Dengan begitu kita dapat menontonnya kembali secara offline ketika berada di tempat yang tidak terdapat jaringan internet atau wifi. Namun, terkadang ada video yang sulit untuk didownload. Hal ini cukup membosankan, apalagi video yang sangat kita sukai.

Cara Mudah Download Video Youtube Melalui HP Android

Download Langsung Dari Link yang Tersedia

Cara download video youtube langsung ke link yang telah tersedia merupakan cara yang sangat mudah. Cukup di klik pada link downloada ketika anda sedang menonton video dan ingin menyimpannya. Cara seperti ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan.

Tapi terkadang, ada video-video tertentu yang tidak dapat terdownload ketika menggunakan cara di atas. Video-video yang memang sengaja tidak diberi izin untuk didownload oleh orang banyak. Perhatikan gambar di bawah ini :


Jadi, pada dasarnya cara tersebut di atas dapat berhasil untuk dilakukan. Hanya saja ada video-video tertentu yang tidak dapat diterapkan.

Download Video Youtube dengan Aplikasi di HP Android

Jika anda mengalami masalah dalam mendownload atau menyimpan video youtube seperti cara yang pertama di atas, jangan khawatir karena ada cara lain yang dapat digunakan untuk mengatasi hal itu. Kita dapat mendownload video dengan aplikasi yang tersedia di play store yang dapat didownload secara gratis. Apalikasi yang akan dipakai bernama download video all downloader HD, silahkan download di play store :


Cara menggunakan aplikasi download video all downloader HD yaitu :
  1. Buka video youtube yang akan kita donwload
  2. Klik share pada bagian bawah video
  3. Akan muncul beberapa aplikasi yang terdapat di hp
  4. Pilih aplikasi download video all downloader
  5. Terdapat dua pilihan video atau audio
  6. Pilih video dan klik OK

Silahkan menunggu hingga video selesai didownload dan tersimpan otomatis di hp android anda. Setelah dapat melakukan cara ini, anda tidak perlu lagi kesulitan dalam mendownload video-video kesukaan anda di youtube. Semoga bermanfaat, terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar