Cara Mengatasi "Sayangnya Facebook Anda Telah Berhenti" di HP

Cara Mengatasi "Sayangnya Facebook Anda Telah Berhenti" di HP

Bagi orang yang menggunakan media sosial seperti facebook secara aktif pasti akan kesal ketika mengamalami masalah aplikasi facebook di HP anda keluar dengan sendirinya sambil muncul tulisan " Sayangnya, Facebook telah berhenti"

Mungkin kekesalan akan semakin bertambah ketika anda mau membalas inbox seseorang yang bersifat penting atau anda yang menggunakan facebook untuk berjualan online misalnya, dengan masalah facebook yang satu ini dapat saja menyebabkan anda kehilangan peluang untuk mendapatkan pelanggan baru. Saat sedang terjadi interaksi yang aktif di facebook dengan calon pelanggan, tiba-tiba aplikasi facebook anda keluar (off) dengan sendirinya, maka bisa saja calon pelanggan tadi hilang.

Bagi anda yang menggunakan fecabook dalam hal apa saja bila mengalami masalah seperti d atas, segera bertindak cepat agar masalahnya teratasi. Apalagi anda yang sedang mempromosikan barang jualan anda melalui media sosial facebook ini.

Penyebab facebook berhenti dengan sendirinya

Menurut saya terdapat dua penyebab yang sering saya alami saat facebook tiba-tiba keluar dengan sendirinya yaitu jaringan internet yang lemah dan aplikasi facebook di HP yang mengalami error entah kenapa.

Cara Cepat Mengatasi Facebook yang Keluar dengan Sendirinya

1. Paksa untuk Logout

Biasanya error yang terjadi pada aplikasi facebook ini masih dapat di akses sepersekian detik. Nah, saat itu segera keluar (logout) dari facebook secepatnya. Jika berhasil kemudian masuk (login) lagi seperti biasa.

facebook error

2. Hapus aplikasi facebook dan pasang lagi

Jika cara pertama di atas telah dilakukan beberapa kali namun tidak berhasil. Maka cara yang kedua ini adalah hapus (uninstal) aplikasi facebook kemudian restart HP anda dan pasang (instal) lagi dengan cara download melalui play store di HP android anda.

Cara hapus aplikasi facebook di HP

Sesuai dengan penjelasan saya di atas, bagi yang masih bingung bagaimana cara menghapus atau mencopot aplikasi dari facebook perhatikan gambar dan penjelasan di bawah ini :

facebook error

Tekan dan tahan aplikasi facebook pada layar HP anda kemudian geser ke atas tepat pada tulisan copot pemasangan (gambar tong sampah). Dengan begitu aplikasi akan segera terhapus secara otomatis.

Cara pasang aplikasi facebook di HP Android

Setelah dihapus aplikasi facebook jangan lupa restart dulu HP anda. Maksud saya menganjurkan untuk restart agar semua sistem kembali normal. Buka aplikasi play store di HP anda, ketik facebook di kolom pencarian, ketika muncul klik facebook dan klik instal atau pasang. Silahkan tunggu sampai facebook kembali terpasang di HP anda setelah itu buka seperti biasa dengan memasukan alamat email atau nomor HP serta sandi anda.

Semoga cara mengatasi facebook yang error tiba-tiba di HP ini dapat berhasil saat anda terapkan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang mau ditanyakan, langsung saja ke kolom komentar di bawah, terima kasih.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar