Buat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP, Masuk Dengan Facebook

Buat Akun Instagram Tanpa Email dan No HP, Masuk Dengan Facebook

Dunia media sosail semakin berkembang, jika dulu kita hanya mengenal medsos seperti Friendster, Yahoo Messenger, Twitter, BBM dan facebook, sekarang telah hadir juga Instagram. Sebuah aplikasi media sosial yang masih baru, instagram merupakan suatu aplikasi media sosial yang berbasis Android untuk Smartphone, iOS untuk iPhone, Blackberry, Windows Phone dan bahkan yang terbaru saat ini juga bisa dijalankan di komputer atau PC anda. Jadi anda dapat dengan mudah menggunakan istagram dengan pilihan berbagai perangkat.

Dalam mendaftar atau membuat sebuah akun media sosial, kita sering diminta memasukkan no HP dan email untuk registrasi tapi hal itu tidak berlaku ketika kita membuat mendaftar atau membuat akun instagram. Dengan catatan anda harus sudah mempunyai akun facebook.

Membuat akun instgram dapat melalui HP atau komputer/laptop, cara ini berlaku untuk semua ketika mendaftar untuk membuat instagram. Jadi anda dapat membuat instagram melalui HP dan PC (komputer).

Bagaimana cara membuat akun Instagram di HP ?

Untuk membuat akun Instagram dari HP anda :

Download aplikasi Instagram di App Store (iOS) atau Google Play Store (Android).

Setelah aplikasi terpasang, klik  aplikasi untuk membuka istagram.

Ketika muncul Daftar dengan Email atau Nomor Telepon, lalu masukkan alamat email atau nomor telepon Anda (yang akan memerlukan kode konfirmasi) dan ketuk Berikutnya, silahkan dilewati saja karena kita akan masuk ke akun instagram menggunakan facebook.

Pilih Masuk dengan Facebook untuk mendaftar dengan akun Facebook Anda.

Masuk ke akun instagram menggunakan facebook memberikan kemudahan kepada kita tanpa harus repot memasukan nomor HP dan email.

Jadi, apa email dan nomor HP anda di instagram ?

Email dan nomor HP anda sama dengan email yang anda gunakan pada akun facebook.

Cara membuat akun Instagram melalui komputer

Buka situs instagram.com

Seperti di atas lewati masuk dengan email tapi pilih masuk dengan akun facebook

Agar lebih mempermudah lagi sebelum membuat akun instagram, masuk dulu ke akun facebook anda untuk membukanya agar ketiak anda masuk ke akun instagram melalui HP atau Komputer dapat otomatis terhubung ke isntagram. Jika anda belum masuk ke facebook sebelum membuat akun instagram maka anda akan diminta lagi untuk masukan alamat email dan sandi akun facebook anda.

Sekian tips cara membuat akun Istagram tanpa perlu memasukkan email dan nomor HP sebab kita hanya masuk dengan menggunakan akun facebook.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar