Bedanya Cewe Boncengan Motor Sama Ojek, Teman dan Pacar

Bedanya Cewe Boncengan Motor Sama Ojek, Teman dan Pacar

Tulisan perbedaan boncengan cewek saat naik motor dengan ojek, teman dan pacar ini hanyalah sebuah candaan realistis yang sering terlihat dalam kehidupan sehari-hari hehe. Anda juga pasti sering melihat perbedaan itu dan yang dimaksud voncengan pada candaan ini yaitu ketika boncengan sama cowok (teman dan ojek).

Cewe boncengan sama ojek

Coba perhatikan ketika cewek boncengan saat naik ojek, ada beberapa ciri khas dominan yang sering terjadi antara lain : duduk menyamping, jika duduk tidak menyamping pasti dengan jarak antara cewek dan pengendara berjarak satu jengkal, kalau tidak berjarak satu jengkal biasanya si cewe menaruh tas di antara dia dan pengendara motor sebagai pembatas. Ketika naik ojek, cewek biasanya mengutamakan jarak duduk mau dalam posisi mau menyamping atau tidak.

Mungkin hal yang dia khawatirkan jika tidak menjaga jarak yaitu :

1. Pacarnya lihat pas sampe rumah sebab pacarnya adalah tetangga atau anak kompleks

2. Dikira pacarnya yang sedang ngojek

3. Takut si pengendara ojek GR (gede rasa), nah ini yang harus dijaga takutnya kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi saat malam hari.

Lihat juga :


Menghilangkan Grogi dengan Main HP, ini yang Sering Kita Lakukan

Cewek boncengan sama teman

Nah, ketika cewek boncengan sama teman, hal ini yang kadang sulit di prediksi sebab terdapat kemungkinan itu pacar atau teman karena ada juga si cewek saat boncengan sama teman duduknya rapat juga, apalagi teman yang lagi PDKT hehe.

Namun, biasanya ketika boncengan sama teman, cewek dominan tidak duduk menyamping dan menjaga jarak yang sama yaitu kurang lebih satu jengkal.

Tapi si cewek tak terlalu tegang dan terlihat enjoy, ngobrol di atas motor sambil ketawa - ketawa lebih bebas dan lepas.

Cewek boncengan sama pacar

Seperti tidak perlu dibahas lagi ya ! hahaha

Lengket saat boncengan iya, tapi tidak semua sih, hal ini biasanya dilakukan bagi pacaran yang sudah lama. Ada juga yang baru pacaran masih jaga jarak saat boncengan haha.

Cewek ketika boncengan sama cowok atau pacarnya pasti dilarang duduk menyamping kecuali si cewek pakai rok yang sedikit sempit. Tapi ada juga yang malah nekad biar pakai rok tetap saja duduk tidak menyamping dan hal itu jika dilihat sebenarnya kasihan si cewek, tidak nyaman kelihatan hehe.

Kenapa si cewek dilarang duduk meyamping ? karena si pacar takut nanti dikira teman atau ojek oleh orang yang melihat haha.

Bagaimana jika bukan boncengan sama pacar dan si cewek tidak duduk menyamping tamba lagi rapat tanpa jarak ? wah, itu berarti anda lagi beruntung hahaha
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar