Template AMP Bikin Blogger Kewalahan Edit Postingan

Template AMP Bikin Blogger Kewalahan Edit Postingan

Template blog AMP mulai ramai di bicarakan pada kalangan blogger, mulai dari membahas kelebihan dan kekurangan menggunakan template amp pada blogsampai pada pendapatan dari blog yang dipengaruhi oleh template AMP tersebut.

Saran dari saya untuk sesama bloggerjangan pernah ganti template blog amp jika ragu-ragusebab menggunakan itu berat. Anda harus siap mengedit postingan blog sebanyak puluhan, ratusan bahkan ribuan. Bukan hanya redaksi tulisan bahkan sampai gambar postingan pun harus di edit ukurannya sampai responsive agar tidak error pada blog yang memakai template AMP.

Saya sendiri ketika pertama mengganti template AMP pada blog ini sempat kewalahan mengedit semua postingan yang berjumlah sekitar 500 an dengan memakan waktu sekitar dua minggu. Aktivitas itu saya lakukan setiap hari, hanya sendiri ditemani kopi hehe.

Bukan hanya tulisan, semua gambar postingan di rubah ukuran dan script HTMLnya agar valid AMP dan hal itu bagi saya sangat berat bro. Bisa anda bayangkan jika satu postingan memiliki lebih dari satu gambar, apalagi pada postingan blog yang bertema tutorial yang mana memiliki banyak gambar.

Selama melakukan edit postingan di blog kurang lebih dua minggu lamanya, postingan terbaru pun selama itu tidak pernah ada. Terus terang itu merupakan salah satu resiko yang saya ambil ketika memilih untuk menggunakan template AMP di blog dengan platform blogspot ini.

Apakah anda para blogger blogspot telah siap menggunakan template AMP ?

Bahan pertimbangan yang paling penting untuk memilih memakai tempate AMP adalah jumlah postingan. Perhitungkan jumlah postingan anda, apakah anda mampu untuk mengeditnya, dan perkirakan butuh waktu berapa lama untuk selesai. Sebab anda sendiri yang lebih mengetahui kemampuan anda.

Bisa juga menggunakan jasa teman agar lebih mudah, jadi proses edit postingan dilakukan lebih dari satu orang, jangan ambil resiko edit sendiri sebab saya telah merasakan kewalahan akan hal itu hehe. Jangan lupa pelajari dengan baik cara-cara membuat postingan yang valid AMP agar membuat proses edit postingan nanti lebih mudah dan tidak memakan waktu lama. Jika ada yang perlu ditanyakan terkait pengalaman saya menggunakan template AMP, silahkan saja. Semoga informasi ini bermanfaat.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar