Membeli Artikel Bahasa Inggris, Perkaya Konten Blog

Membeli Artikel Bahasa Inggris, Perkaya Konten Blog

Membeli Artikel Inggris Untuk Perkaya Konten Blog - Selama beberapa bulan ini saya rutin membeli artikel berbahasa Inggris yang pada dunia blogger sering disebut artikel bule. Saya hanya mampu membeli karena saya sendiri tidak mahir dalam berbahasa Inggris hahaha. Mungkin kedepan saya akan mulai fokus belajar bahasa Inggris agar tak perlu membeli lagi artikel bule, cukup dengan menulis sendiri postingan berbahasa Inggris.

Kenapa artikel Bule ?

Berdasarkan pengalaman saya selama bergelut di dunia blogger khususnya publisher google adsense yang memiliki nilai iklan tinggi berada pada konten berbahasa inggris sebab artikel bule memiliki pencarian sampai pada tingkat internasional.

Bahkan tidak sedikit para blogger Indonesia yang membuat blog berbahasa inggris untuk meningkatkan penghasilan mereka sebagai publisher adsense. Bagi teman-teman yang belum memahami apa itu google adsense, silahkan baca : Apa Itu Google AdSense dan Manfaatnya Bagi Blogger

Perlu saya sampaikan kepada teman-teman sekalian sebagai pengunjung blog ini yang sangat saya hormati dan berterimakasih, jangan heran ya hehe jika melihat banyak postingan bule dengan beragam topik. Terusterang saya hanya berniat memperkaya isi blog ini dengan artikel bule agar blog ini juga ramai dengan pengunjung dari luar negeri, dengan begitu pengasilan saya sebagai blogger juga semakin baik hehe. Teringat waktu dulu awal saya mendapatkan bayaran dari google, bahagia dan semakin semangat untuk selalu menulis di blog ini. Baca : Gajian Google Adsense Bikin Semakin Bersemangat

Penutup pada postingan kali ini yaitu jangan heran jika melihat artikel bule di blog ini dan jika ada yang perlu ditanyakan langsung saja berkomentar pada postingan terkait yang akan teman-teman tanyakan. Saya akan berusaha menjawab secepatnya hehe.

Update

Semua artikel bahasa inggris telah saya hapus, ternyata menggabungkan dua bahasa dalam satu blog sangat berdampak buruk pada SEO blog atau pengunjung sebab google akan bingung membaca kepastian bahasa yang digunakan blog dan hal itu juga akan berdampak masalah terkait pengaturan bahasa master tools.

Bagi anda yang berniat untuk menggabungkan dua bahasa dalam satu blog, saya sarankan agar jangan lakukan hal itu, berdasarkan pengalaman buruk saya.Namun, semua pilihan ada di tangan anda sebagai pemilik blog.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar