Membangun Toleransi Dengan Cinta

Membangun Toleransi Dengan Cinta

Oleh : Sarifudin Tidore (Ucen)

Menggelora jiwa karena asmara menggores luka ketika ditinggalkan kini penantian hanya jadi kenangan. Merdengar kata-katamu layaknya musik yang penuh irama, hari-hari terasa indah ketika cinta mulai bersuara mengenalmu adalah hal terindah dalam hidupku karena kita pernah hidup bersama.

Rasa cinta adalah bentuk kasih sayang manusia terhadap sebuah eksistensi, dengan hati yang bernafaskan cinta mampu menggerakkan jiwa yang diam. Hati mampu menyimpan sejuta harapan dan mimpi untuk hidup di masa yang akan datang.

Dunia ini terasa indah bagaikan surga yang penuh dengan istana karena ada cinta yang mampu membuat manusia hidup di alam sana. Cinta mampu membuat manusia ber'evolusi hingga berjuta-juta, banyak cara yang dilakukan oleh manusia untuk bisa mencapai puncaknya cinta agar bisa hidup abadi.

Tuhan akan tersenyum ketika melihat ciptaannya hidup damai dan saling menyayangi satu sama lain, karena dunia ini diciptakan dengan keindahan dan penuh kasih sayang. Agar kita mampu menjaganya dari kerusakan dan keserakahan oleh orang yang tak bijaksana.

Setiap hari selalu ada yang datang menghampiri kita dan seiring dengan berjalannya waktu cinta ini akan tumbuh mekar di taman hati kita. Sudah lama kita hidup dalam penantian karena sang pemilik hati telah pergi membawa cintanya.

Maka teruslah dengan cinta demi kedamaian dan kebahagian sesama mahluk ciptaan tuhan yang diberikan kelebihan atas nama cinta.

Bacan 28 Juni 2018.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar