Logo Baru Google Adsense Tahun 2018 Memiliki 3 Warna dan Desain Simple

Logo Baru Google Adsense Tahun 2018 Memiliki 3 Warna dan Desain Simple

Google adsense telah mengganti logo terbaru, hal itu terlihat ketika awal mulai masuk ke dashboard google adsense dan melihat pemandangan yang tidak seperti biasanya yaitu perubahan logo google adsense. Perubahan ini membuat kita sebagai publisher merasa nyaman, sebagai manusia pastilah merasa senang dengan sesuatu yang baru. Mungkin ada pembaca yang belum mengetahui lebih jauh tentang google adsense, silahkan baca pada postingan Apa Itu Google Adsense dan Manfaatnya Bagi Blogger

Perbedaan yang mudah terlihat dari logo lama dan logo baru google adsense terletak pada adalah pada warna logo tersebut. Pada logo yang lama hanya terdapat dua warna yaitu kuning dan biru sedang pada logo google adsense yang baru terdapat tiga warna yaitu kuning, biru dan hijau. Logo yang baru ditambah warna hijau pada garis yang panjang.

Kemudian dari segi bentuk juga berbeda antara logo yang lama dan logo baru google adsense, warna kuning dan hijau pada logo lama tidak terpisah sedangkan logo baru terpisah dan warna kuning bercampur dengan warna hijau. Desain bentuk logo (gambar) google adsense terbaru ini juga terlihat sangat simple, jika dilihat sekilas seperti hanya dua garisyaitu panjang dan pendek.

logo baru adsense

Menurut saya google adsense selalu menjaga kenyamanan publishernya sehingga selalu lakukan perubahan-perubahan jika dianggap perlu. Salah satunya perubahan logo di tahun 2018 ini setelah beberapa tahun berjalan. Saya sendiri mulai mengenal google adsense dari tahun 2015, waktu itu masih menggunakan logo yang lama seperti pada gambar di atas.

Hal menarik yang saya ikuti selama menjadi blogger, banyak perusahan-perusahan besar yang logo mereka terlihat sangat simple. Namun, entah kenapa hal itu selalu terlihat menarik. Mungkin juga di satu sisi perusahan tersebut telah menyandang nama besar mereka masing-masing.

Semoga saja dengan perubahan logo baru google adsense di tahun 2018 ini dapat memberi semangat baru bagi kita para publisher agar semakin meningkatkan kinerja blog/website demi mencapai kenaikan penghasilan dari google adsense.
Buka Komentar
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar