Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepindahan C. Ronaldo, 'Apakah Suporter Barcelona harus berbahagia ?'

Rumor transfer pemain bertabur bintang selalu yang paling di buru penggemar sepak bola di setiap di bukannya jendela transfer. Di saat ini ketika gagal mempertahankan negaranya Portugal di piala dunia 2018 russia. Kini beberapa media mulai mengabarkan bahwa C. Ronaldo (CR7) akan hengkang dari Club besar Real Madrid yang lama di belanya.

Kini Christiano Ronaldo resmi tidak berseragam Real Madrid lagi di musim depan. Pemain berjuluk CR7 itu memutuskan pindah ke Juventus karena menginginkan tantangan baru, setelah 9 tahun memenangkan banyak gelar di Real Madrid.

Kepindahan ini akan menjadi pertanyaan bagi suporter pecinta sepak bola terlebih rival abadi Real Madrid yaitu Barcelona atau C. Ronaldo yang selalu dibanding-bandingkan dengan L. Messi. Apakah Suporter Barcelona harus berbahagia?

Sah-sah saja jika sebagian mungkin berbahagia karena peluang Barcelona merajai Laliga dan Copa del rey akan lebih luas. dan ada juga yang tidak sepakat dan menyayangkan kepindahan ini, termasuk saya. Karena bagi saya Sosok Ronaldo di Real Madrid memang sangat krusial, sering sekali gol-golnya menjadi penentu ketegangan persaingan bagi kedua Club besar ini. Sehingga sepak bola Spanyol akan lebih menantang, seru, kualitas pertandingan akan lebih di dahulukan dari jumlah gol yang tercipta.

Namun kita tetap saja harus menghargai keputusan kepindahan dari C. Ronaldo dan memberikan apresiasi prestasinya selama membela Real Madrid. Maka dengan kepindahan mega bintang Real Madrid ini, sebagai pecinta sepak bola mengharap ada pembelian dari Management Real Madrid untuk pengganti C. Ronaldo yang berkualitas, sehingga persaingannya lebih menantang kedepan.

Sejumlah pemain Madrid menyampaikan salam perpisahan. Rata-rata mereka menganggap Ronaldo sebagai pemaian terbaik dan akan menjadi legenda Real Madrid.

Pemain Real Madrid yang mengunggah kata perpisahan adalah Karim Benzema, Gared Bale, Marcos Asensio, Lucas Vasques dan pemai lainnya.

Penulis: Awin Buton

Posting Komentar untuk "Kepindahan C. Ronaldo, 'Apakah Suporter Barcelona harus berbahagia ?'"