Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah dan Cepat Memblokir Seseorang di Instagram (IG) Melalui HP dan Website

Instagram merupakan sebuah aplikasi menarik dan hebat bagi kita untuk dapat berbagi foto dimana saja dan kapan saja kita berada. Segala bentuk aktivitas dapat di unggah di Instagram. Apalagi saat-saat penting seperti kegiatan mendaki gunung, jalan-jalan ke tempat wisata, pernikahan atau acara kumpul keluarga besar yang selalu saja ingin di abadikan sekaligus di bagikan ke publik sebagai bentuk rasa gembira dan bahagia.

Namun, dibalik semua aktivitas menarik dan bahagia itu kita mungkin tidak ingin dilihat oleh semua orang atau mungkin terdapat sesesorang atau teman tertentu yang kita tidak menginginkan untuk melihat foto yang dibagikan demi hal-hal tertentu dalam tanda kutip.

Apapun alasan kita, memblokir seseorang di instagram cukup mudah dan cepat jika anda mengetahui bagaimana caranya. Dengan begitu orang yang anda blokir mereka tidak akan dapat melihat profil, foto atau cerita yang anda bagikan di instagram.

Cara Memblokir Seseorang di Instagram Melalui Handphone

Buka aplikasi instagram di handphone anda, kemudian cari teman yang akan diblokir, klik bagian kanan atas layar (tiga titik), pilih blokir dan terakhir pilih ya, saya yakin.

Memblokir Seseorang di Instragram

Pesan konfirmasi akan muncul, mencatat bahwa pengguna telah berhasil diblokir. Klik tutup untuk menyelesaikan proses.

Cara Blokir Teman Melalui Website Instagram

Selain memblokir teman istagram melalui Handphone, kita juga dapat memblokir teman istagram langsung dari website instagram jika saja HP kita bermasalah atau berada pada keadaan yang kurang mendukung.

Cara memblokir teman melalui website pada dasarnya hampir sama dengan handphone, hanya saja pada platform yang berbeda yaitu HP dan laptop/komputer.

Kunjung situs instagram, login menggunakan user name dan pasword anda, setelah berhasil masuk kemudian pilih teman yang akan diblokir, klik pada tanda tiga titik dan pilih block This User.

Memblokir Seseorang di Instragram

Sekian cara mudah blokir teman instagram melalui handphone dan website semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah dan Cepat Memblokir Seseorang di Instagram (IG) Melalui HP dan Website"