Skip to main content

follow us

Nongkrong di What's Up Cafe Kawasan Megamas Manado

Cafe What's Up di kawasan megamas Manado, tempat Nongkrong ini awalnya dikenalkan oleh seorang teman saya beberapa waktu yang lalu ketika kita sedang jalan-jalan di seputaran kawasan megamas saat malam hari. Ketika mengetahui hal itu, kami langsung pergi ke What's Up Cafe untuk makan dan ngopi. Pada hari-hari berikut saya kembali nongkrong di tempat ini dengan mengajak beberapa orang teman.



Sebagai seorang penikmat kopi, kegiatan eksplorasi tempat-tempat kopi yang ada di kota Manado dan sekitarnya sudah menjadi hobi saya. Hal ini dapat dilihat pada kategori blog ini tentang Tempat Kopi di Manado



Sulawesi Utara merupakan daerah provinsi yang menurut saya pembangunannya berjalan cepat, hal ini terbukti dengan Upah Minimum Provinsi (UMP) yang selalu meningkat hingga saat ini menjadi Rp 2.824.286,00 (tahun 2018). Maka hal itu berdampak pada usaha tempat-tempat nongkrong yang semakin bertambah di Manado, terutama kalangan anak muda.

Lihat juga : Menikmati Kopi Rasa Durian di Bangi Kopi Kawasan Megamas

Kesan tersendiri ketika pertama kali sampai di What's Up Cafe adalah saya langsung melihat konsep desain ruangannya yang menarik, elegan dan berbeda dengan yang lain. Memang, semakin banyak tempat nongkrong yang dibangun, maka dengan sendirinya semakin beragam dan menarik setiap konsep desain. Hal ini demi menyajikan hal baru bagi para pelanggan. 





Lokasi What's Up Cafe





Saat ini lokasi What's Up Cafe berada di kawasan megamas kota Manado, tepatnya di depan Rumah Kopi Billy (RKB), bagi yang berasal dari luar daerah Sulawesi Utara tidak perlu khawatir untuk mencari lokasi ini sebab kawasan megamas merupakan pusat perbelanjaan di kota Manado.



Tempat Parkir What's Up Cafe

Tempat parkir merupakan salah satu hal penting yang menjadi bahan pertimbangan para pengunjung, jika memiliki tempat parkir yang luas maka pengunjung pun menjadi nyaman. Tempat parkir what's up cafe terbilang cukup luas baik untuk kendaraan beroda dua dan empat (lihat gambar di atas).

Banyak Pilihan Menu Makanan dan Minuman

Dapat saya katakana cukup banyak menu makanan dan minuman yang disediakan seperti cemilan, kue, nasi dalam berbagai masakan, minuman termasuk kopi, bahkan ada juga berbagai masakan mie. Harganya ? terus terang saya katakan harga makanan dan minuman di what's up cafe Manado terjangkau, cukup buat anak muda kere seperti saya ini hahaha.



Ini bukan endorse, promosi atau sejenisnya, saya hanya senang menulis setiap tempat-tempat yang pernah saya kunjungi terutama yang memiliki kesan menarik menurut saya hehe.

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar