Cara Menggunakan WhatsApp melalui Komputer Tanpa Ribet

Cara Menggunakan WhatsApp melalui Komputer Tanpa Ribet

Ketika sedang fokus pada pekerjaan kita di komputer, ada saja orang yang mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp (WA). Hal itu cukup mengganggu, sebab saya harus bergerak mengambil handphone, membalas pesan WA mereka dan kembali menghadap ke komputer untuk lanjutkan aktivitas.

Cara Menggunakan WhatsApp melalui Komputer


Belajar dari pengalaman saya seperti itu, saya mulai berpikir bagaimana caranya agar dapat menggunakan WhatsApp di komputer atau laptop kita saat sedang asik bekerja sehingga tidak mengganggu konsentrasi karena bergerak berpindah tempat untuk mengambil handphone. Menggunakan WhatsApp di komputer membuat kita dapat langsung membalas pesan-pesan yang dikirim melalui komputer atau laptop tersebut.

Perlu diperhatikan koneksi internetnya juga sebab jika koneksi internet lambat hal ini juga dapat mengganggu proses menghubungkan WhatsApp ke Komputer atau Laptop.

Cara Menyambungkan WhatsApp di Handphone ke Komputer

1. Langkah pertama kunjungi WhatsApp Web, perhatikan gambar di bawah :

WhatsApp melalui Komputer

Setelah anda masuk, maka tampilannya seperti ini :

WhatsApp melalui Komputer

2. Buka WhatsApp di telepon Anda

3. Pilih Menu (bagian kanan atas) kemudian pilih WhatsApp Web

WhatsApp melalui Komputer

4. Arahkan telepon anda ke layar untuk memindai (scan) kode (barcode)tersebut.

Setelah pemindaian kode berhasil, maka anda langsung terhubung dengan WhatsApp di komputer dengan semua yang sesuai dengan pesan dan pertemanan di handphone anda. Selamat menikmati menggunakan WhatsApp di komputer, tampilan lebih lebar dan tidak perlu direpotkan untuk berpindah tempat mengambil handphone untuk membalas pesan WhatsApp .
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar